You are viewing a single comment's thread from:

RE: PLEASE ATTENTION: BETTER LIFE COMMUNITY HAS BEEN MIGRATED TO STEEM FOR BETTERLIFE

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

Semoga perubahan ini bisa semakin menuju kepada peningkatan.

Sebelumnya mohon maaf, saya masi belum mengerti tentang postingan utama dalam komunitas ini, fokus apa yang dapat diposting? Apakah hanya ketujuh taggar dibawah betterlife, atau ada fokus-fokus pada postingan tertentu. Saya berharap ada pedoman yang lebih jelas lagi terhadap fokus postingan sehingga member bisa lebih aktif... Terimakasih.

Sort:  
 3 years ago 

Untuk postingan utama komunitas ini kita mangembil topik Edukasi tentang steemit (cryptoandme), belajar tentang steemit (learnwithsteem), kegiatan kemanusiaan (actsofkindness), menjaga kelestarian lingkungan (planetpositive), kerajinan tangan (craftycontent) dan juga tulisan lain yang bertujuan untuk pembelajaran. Terkecuali kegiatan sehari-hari yang tidak ada hubungannya dengan taging yang telah disebutkan semisal Thediarygame, karena untuk taging yang satu ini sangat umum dan tidak mencantumkan kekhususan. terimakasih telah menanyakan pertanyaan yang sangat penting ini @miftahulrizky

Salam

 3 years ago 

Terimakasih telah menjawab pertanyaan saya, saya semakin jelas memahami fokus tujuan komunitas ini.

Saya dapat menarik kesimpulan bahwa komunitas ini tetap dalam konsep pembelajaran untuk kehidupan yang lebih baik bersama Steem. Salam sukses.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61110.07
ETH 2731.78
USDT 1.00
SBD 2.45