“Travel Contest – Pernahkah Anda ke Sini (Pemandian Humaira )”

in STEEM FOR BETTERLIFElast month
Salam sahabat steemian dimana saja kalian berada, harapan dan do'a saya agar kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT. Aamiin

Saya ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak @irawandedy yang telah menyelengarakan kontes ini. Saya tertarik dan ingin berpartisipasi dalam kontes ini, saya juga ingin mengajak teman-teman saya untuk @muhammadbakry @yanti84 dan @lil.albab untuk ikut berpartisipasi dalam kontes ini.

Mengapa Anda menyukai tempat itu?

Saya dan suami saya satu ide atau satu kata jika dalam hal liburan, kami sangat menyukai suasana alam yang damai dan asri, oleh karena itu kami sangat menikmati dan menyukai tempat yang kami kunjungi ini, yaitu Pemandian Humaira yang berada di Lhong Kabupaten Aceh Besar.

IMG-20240414-081020.jpg
Pemandian Humairah

Fasilitas umum apa saja yang tersedia di sana agar pengunjung merasa nyaman

Fasilitas umum yang paling utama adalah lahan parkir, di pemandian Humaira terdapat lahan parkir yang sangat luas dan aman, jadi para pengunjung tidak perlu khawatir untuk masalah parkiran. Selain lahan parkir yang luas juga terdapat Mushalla dan kamar mandi . Bagi siapa saja yang ingin melaksanakan ibadah shalat dan
memerlukan kamar mandi menjadi lebih mudah tidak perlu keluar dari area tempat wisata tersebut.
Di wisata Pemandian Humaira juga tersedia penginapan. Bagi pengunjung yang datang dari daerah yang jauh bisa menginap, di sediakan juga tempat untuk barbeque.

Berapa biayanya, tiket atau apa saja untuk mengunjungi tempat tersebut.

Sebenarnya di tempat wisata Pemandian Humaira yang ada di Lhong ini tersedia dua macam fasilitas yang berbeda di area yang sama. Jika anda ingin menginap maka biaya untuk satu rumah disewakan dengan Rp 1.000.000,00 untuk satu malam , rumah tersebut sudah lengkap dengan fasilitas yang dibutuhkan. Terdapat dua kamar tidur yang luas lengkap dengan tempat tidur dan juga isi kamar lainnya, ruang tamu yang sangat luas, dapur dan juga kamar mandi.

Sementara pemandian Humaira yang tidak ada fasilitas menginap itu hanya membutuhkan Rp10.000,00 untuk parkir mobil saja sedangkan untuk fasilitas lainnya tidak di ambil biaya. Sangat murah ya sahabat steemian , hanya dengan Rp10.000,00 kita bisa menikmati pemandangan alam yang masih sangat asri dan sejuk.

IMG-20240514-081009.jpg

IMG-20240514-081017.jpg

Tuliskan rekomendasi Anda agar dapat menarik pengunjung lainnya.
  1. Biaya yang sangat murah
  2. Fasilitas yang memadai
  3. Suasana alam yang sangat asri dan sejuk
  4. Jika musin durian, pengunjung bisa menikmati buah durian dengan harga yang terjangkau.
  5. Nyaman dan aman juga untuk anak-anak

Jadi, untuk sahabat steemian di Aceh, bagi yang belum berkunjung ke tempat wisata Pemandian Humaira, saya sangat merekomendasi tempat ini untuk anda agar segera berlibur kesana.

Demikian sahabat steemian partisipasi saya dalam kontes ini. Semoga apa yang saya tulis di postingan ini bisa bermanfaat untuk saya sendiri dan juga untuk pembaca.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 last month 

Terimakasih kembali,

Loading...
 last month 

Waahhh sepertinya saya ingin mengunjungi pemandian humaira ini. Kelihatan tempatnya sangat asri dan masih sangat terjaga. Tempat ini sangat cocok untuk dinikmati oleh keluarga sangat ingin holiday. Terimakasih sudah berbagi pengalaman dan tempat yang sangat indah.

Sukses untuk anda

 last month 

Terimakasih sudah mendukung dan mampir di postingan ini,
Iya benar sekali, recomendet pokoknya

 last month 

Terimakasih banyak atas dukungannya 🙏

 last month 

Wah, membaca Humaira langsung menerawang entah kemana², pasalnya sudah lama berencana tapi tak kunjung datang juga, semoga pas liburan nanti

Terima kasih sudah menyajikan postingan menarik ini

Salam

 last month 

Alhamdulillah, jika postingan saya bisa menginspirasi, tempatnya indah sekali.
Terimakasih atas dukunganya 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64182.86
ETH 3531.12
USDT 1.00
SBD 2.53