STEEM Investing Contest Edisi ke-39 | power up rutin.

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

IMG_20221127_191726.jpg

Hallo sahabat-sahabat steem for betterlife yang aku banggakan
Apakabar hari ini sahabat ku.

Hari ini aku kembali membuat postingan di komunitas ini.

Postingan aku kali ini adalah mencoba mengikuti kontes power up yang di senggarakan oleh CR Indonesia @irawandedy
https://steemit.com/hive-153970/@irawandedy/steem-investing-and-power-up-contest-39-edition-support-charity-south-africa-nigeria-and-venezuela

Sebelum aku ingin kasih tau juga kepada teman-teman semua, sebelum aku mengikuti kontes power up hari ini
Aku sudah terlebih dahulu melakukan beberapa kali power up rutin,
Aku lakukan ini semua karena aku ingin cepat mencapai lumba-lumba, aku sangat yakin lumba-lumba tersebut akan aku capai.

Screenshot_20221127_181743.jpg

Gambar screenshot bukti power up Aku dalam satu minggu yang lalu

Hari ini saya mencoba mengikuti kontes yang aku maksud, aku lakukan ini semua juga pingin cepat-cepat mencapai lumba-lumba.
Dalam mengikuti kontes ini aku juga tidak berharap menjadi atau terpilih menjadi juara satu
Aku hanya berharap kepada teman-teman semua dan kepada tim steemit dan tim steem for betterlife selalu mendukung aku selama aku masih aktif dalam dunia steemian.

Baik lah teman-teman semua.
Hari ini aku kembali melakukan power up atau menambah kekuatan akun aku sebanyak 76.826 steem.

Dan sebelum aku melakukan penambahan power aku hari ini,
Aku sudah memiliki sebanyak 441.864 sp.

Dan setelah aku power up dengan jumlah sebanyak 76.826 steem,
Maka aku saat ini sudah mengumpulkan sebanyak 518.690 steem power.

Di bawah ini aku bagikan gambar screenshot bukti power up akun aku hari ini

Screenshot_20221127_195816.jpg

gambar sebelum power up hari ini

Screenshot_20221127_195856.jpg

Gambar proses power up hari ini

IMG_20221127_200045.jpg

IMG_20221127_200024.jpg

Gambar setelah melakukan power up hari ini

Aku akan selalu melakukan power up rutin bila aku ada kesempatan, aku lakukan ini semua bukan hanya untuk mengikuti satu kontes,
Bila kontes tidak ada, aku juga akan melakukan hal tersebut demi mencapai cita-cita ku menjadi lumba-lumba.

Maka dari ini semua, aku berharap sangat kepada semua sahabat steemian agar selalu mendukung aku dalam postingan apapun.

Sekian yang dapat aku tulis di postingan kontes kali ini
Bila ada yang salah mohon teman-teman komentar di post aku ini.

Aku tidak lupa ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada komunitas dan kepada @irawandedy yang sudah membuat kontes power up ini.

Cc; @pennsif

Salam power up dari @maulidiya

Sort:  
 2 years ago 
Verification Date
November 28, 2022
O'clock10.05 PM Western Indonesian Time
DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Status ClubClub 75
Beneficiary

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

NoteThank you for participating in the contest held in the steem for better life community
I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.
Click Here
 2 years ago 

Terima kasih

Congratulations! Your post has been upvoted by @steemladies (about all women's activities) Community. Let's grow together with us.👇.

Manually curated by @liasteem,
Steem For Ladies

IMG_20221128_163104.jpg

TEAM 4 CURATORS

Congratulations!
This post has been upvoted through steemcurator07.
We support quality posts anywhere and any tags.
Curated by : <@klen.civil>

TEAM MILLIONAIRE

Your post has been successfully curated by @irawandedy at 30%.

Thank you for your committed efforts, we urge you to do more and keep posting high quality contests for a chance to earn valuable upvotes from our team of curators and why not be selected for an additional upvote in the weekly list of Top Contests.

This is a prize for being a winner in STEEM FOR BETTERLIFE recently concluded contest.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65641.09
ETH 3479.54
USDT 1.00
SBD 2.50