STEEM Investing Contest Edisi 21{ #club75 { Semangat lagi hari ini, mengejar target utama ; 50℅ hadiah yang disumbangkan ke worldsmile dan adolararaday

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

Assalamualaikum

Hai Sahabat Steemian! Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kalian selalu dalam keadaan sehat, bahagia dan sukses dimanapun kalian berada, Amin.

ini adalah postingan power up ke dua saya untuk mengikuti kontes yang diadakan oleh @irawandedy yang bertajuk STEEM Investing Contest Edisi 21.

Setelah melakukan Power Up 8 hari yang lalu, hari ini saya kembali melakukan Power Up dengan menukarkan semua SBD yang sudah saya peroleh selama ini. Tentu tidak banyak tapi tetap melakukan Power Up sebagai komitmen untuk mendukung kampanye # club100 #club75 dan #club5050 . Power up yang saya lakukan kali ini hanya 48.474 STEEM.

Sebelum melakukan Power Up kali ini saya memiliki Steem Power sebesar 1,082.869 SP dan setelah melakukan Power Up kali ini yang hanya 55.217 Steem maka Steem Power saya sekarang menjadi 1.138.086 SP. Peningkatan ini tentunya tidak seberapa namun komitmen tetap menjadi komitmen yang harus saya penuhi. Dan satu-satunya sedikit peningkatan di Steem Power bukan karena saya tidak ingin melakukan Power Ups tetapi karena memang tidak ada SBD yang bisa ditukar dengan Steem untuk kemudian melakukan Power Ups karena ini semua pembayaran yang saya dapatkan.

Jumlah steem power saya saat ini dapat dilihat pada screenshot yang saya bagikan dibawah ini.

Screenshot_2022-02-11-23-23-51-84.jpg

sebelum power up hari ini

Screenshot_2022-02-11-23-24-38-26.jpg

proses power up

Screenshot_2022-02-11-23-28-09-56.jpg

setelah power up hari ini

Screenshot_2022-02-11-23-28-24-02.jpg

jumlah power up hari ini

Jumlah yang cukup lumayan bagi saya, walaupun mungkin bagi steemian lain masih ada lagi, ini masih tergolong kecil. Hal ini tentu tidak menyurutkan niat saya untuk terus merangkak mengejar mengejar saya, dengan motto “menjadi lumba-lumba secepatnya”

Dan saya percaya bahwa di masa depan dengan dukungan teman-teman Steemian saya dan Tim Steemit, saya akan mendapatkan lebih banyak STEEM, dan impian saya menjadi Dolphin akan menjadi kenyataan.

Saya akan terus melakukan ini, apapun hasil yang saya dapatkan, saya akan melakukan power up setiap saat, demi mencapai tujuan saya seperti senior yang telah mencapai banyak lumba-lumba, bahkan beberapa senior yang saya lihat telah mendapatkan lumba-lumba ganda -Dolphin.

Saya berterima kasih kepada Pak @irawandedy yang telah bersedia membuat kontes ini.
Saya akan selalu ingin mengikuti kontes Anda.

Terima kasih kepada :
@pennsif @irawandedy @heriadi @radjasalman @liasteem @sofian88 @klen.civil

salam @maulidiya

Sort:  
 3 years ago 
DescriptionYesNo
Plagiarism-
club100-
club75-
club5050-
#steemexlusive-
Verified User-
Using Bot-

wsp verif line copy.png

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59207.83
ETH 2464.61
USDT 1.00
SBD 2.43