Kejutan untuk Tahun Baru 2023 untuk Suami tercinta

in STEEM FOR BETTERLIFElast year

IMG_20221210_150627.jpg

Senang aku bisa kembali lagi hari ini dalan mengikuti satu kontes menarik yang di buat oleh bapak @sofian88 di komunitas for betterlife yang berjudul silahkan sahabat buka link di bawah ini.
https://steemit.com/hive-153970/@sofian88/contest-surprise-for-new-year-2023

Hari ini aku ingin memcoba menulis atau menjelaskan 3 poin dalam kontes ini.

Sebutkan kejutan apa yang akan Anda berikan kepada orang yang Anda cintai di tahun baru. (Berupa Hadiah)

Sebelum aku sebutkan apa yang akan aku berikan kejutan di tahun baru untuk orang yang aku cintai
Terlebih dahulu aku menulis sedikit cerita sedikit.

Dari pertama aku berhubungan dengan orang yang aku cintai dan mencintai
Aku belum pernah sekalipun memberi dia kejutan apapun.

Lebih kurang aku sudah berhubungan dengannya 3 tahun, dari pertama kami kenal, lalu kami nikah dan sekarang kami sudah di anugerahi satu anak perempuan.

Tetapi aku belum pernah kasih kejutan apapun kepada dia,
Aku punya niat untuk memberi dia sesuatu, akan tetapi aku tidak tau dan tidak ada modal untuk membeli sesuatu.
Memang iya kejuatan berupa hadiah tidak mesti dengan barang mewah atau harga yang mahal,
Aku merasa malu jika aku memberi barang atau hadiah yang tidak berharga.
Malah dia yang sangat sering memberi aku hadiah kejutan di setiap tahun.

Namun di tahun baru ini aku akan berusaha memberi suamiku kejutan dan memberi dia hadiah
Akan tetapi kejutan dan hadiah apa yang akan aku kasih tidak akan aku beritahu di postingan kontes ini
Meskipun kontes ini harus menulis kejutan apa yang akan anda berikan kepada orang yang di cintai.

Aku punya alasana kepada aku tidak menulis kejutan apa, karena orang yang aku cintai dan yang akan aku berikan kejutan bisa tau. Karena dia juga bergabung di steemit

Aku juga kasih tau kepada sahabat semua, siapa tau kalian belum tau siapa suami aku.
Dia adalah @aril.hatake nama akun steemit.

Kepada siapa dan memberikan hadiah kejutan?

Yang pastinya di tahun ini aku akan memberikan satu kejutan dan hadiah kepada suamiku
Selain kepada suami, aku juga ingin memberikan hadiah untuk anak gadisku, meskipun dia belum tau apa-apa.
Aku juga sangat ingin memberikan kejutan untuk keluargaku di tahun ini
Mungkin aku kan memberikan kejutan berupan makan-makan di caffe atau aku bawa mereka jalan-jalan bila mendapatkan izin dari suamiku.

Mengapa Anda memilih hadiah ini?

Tidak bisa aku sebutkan mengapa anda memilih hadiah ini, karena di atas aku sudah menulis kejutan yang akan aku berikan kepada orang aku cintai tidak bisa aku tulis.

Namun untuk keluargaku, aku tidak memberikan hadiah, tetapi aku akan membawa mereka makan-makan di luar atau jalan-jalan keliling kota, yang pastinya itu adalah kejutan dari aku untuk keluargaku, karena aku belum pernah memberikan apa-apa kepada keluargaku, kecuali yang sering aku berikan adalah doa terbaik buat keluarga tercinta.

Sekian yang dapat aku tulis dan aku jelaskan di postingan kontes ini

Aku juga akan mengajak sahabat untuk mengikuti kontes dahsyat ini
@liasteem
@sailawana
@fajrulakmal99
@elrazi

Cc: @sofian88
@pennsif

Salam kejutan di tahun baru dari aku @maulidiya

Sort:  
 last year 
Verification Date
December 10, 2022
O'clock11.22 PM Western Indonesian Time
DescriptionInformation
CategoryCreative Writing
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Status ClubClub 75
Beneficiarynull 25%

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

Note"Thank you for publishing a post on Steem for Better Life Community"
I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.

Click Here
 last year 

Thank you for participating in [CONTEST] : Surprise for New Year 2023
Hopefully what you have planned succeeds

 last year 

Terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.029
BTC 69377.84
ETH 3684.22
USDT 1.00
SBD 3.36