I am Steemian And Proud to be Steemian

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

IMG_20221227_180343.jpg

Hallo teman-teman ku semua yang masih aktif di steemit
Dalam kesempatan kali ini Aku kembali mencoba mengikuti satu kontes yang di adakan oleh @sofian88 di komunitas Steem For Betterlife
https://steemit.com/hive-153970/@sofian88/i-am-steemian-and-proud-to-be-steemian

Aku akan mencoba menulis tiga poin yang di tanyakan dalam kontes ini
Dan akan Aku tulis Apa yang Aku rasakan selama Aku bergabung dalan dunia steemit.

Beritahu kami tentang keyakinan dan komitmen Anda untuk terus menjadi steemian aktif.

Aku akan memberitahu kepada sahabat semua tentang keyakinan dan komitmen Aku untuk terus Aktif di steemit.

Aku sangat yakin steemit ini Akan membuat masa depan kita Akan bagus
Meskipun sekarang ini harga SBD /STEEM sangat rendah, akan tetapi Untuk saya selalu membuat konten dan selalu aktif di setiap hari.

Meskipun kadang-kadang aku membuat postingan 2 hari sekali itu bukan karena aku tidak ingin aktif lagi, akan tetapi kadang-kadang aku sibuk dengan urusan lain.

Aku akan bertahan sampai kapanpun selalu aktif di dunia steemit.
Aku akan selalu membuat konten setiap hari kecuali Aku ada kesibukan makan aku akan memposting lain hari
Yang pasti Aku akan selalu ada meskipun tidak membuat post

Jelaskan kepada kami, Apakah Anda bangga menjadi seorang steemian?

Aku merasa sangat bangga menjadi seorang steemian
Meskipun sekarang ini Aku masih orang kecil di dunia ini
Aku merasa Aku ini masih pemula,
Aku juga masih butuh belajar banyak dengan senior
Agar Aku lebih paham dan mengerti lebih dalam tentang steemit.

Yang dulunya pertama Aku di kenalkan steemit, Aku tiidak mau bermain dan tidak mau membuat konten, meskipun Akun Aku sudah di daftar oleh suami Aku.

Akan tetapi hari demi hari Aku melihat suamiku membuat postingan, sangat sering Aku lihat suami sibuk menulis cerita, akhirnya Aku tertarik juga
Dan sekarang Aku sudah senang dan bangga sudah menjadi seorang steemian aktif berkat ajakan suamiku dan beberapa teman lainya.

Dan terakhir, apa target terbesar Anda di platform steemit?

Ada beberapa target yang ingin Aku dapati di steemit
Yang paling utama ingin ku targetkan mencapai lumba-lumba pertama
Aku sangat ingin seperti sahabat dan senior yang sudah berapa kali mencapai lumba-lumba tersebut.

Yang kedua Aku sangat ingin nantinya atau kapan saja ingin menjadi seorang Moderator di salah satu komunitas di Indonesia terutama
Meskipun Aku tidak mengerti apa saja tugas moderator dan apa yang harus aku lakukan bila Aku jadi MOD.

Yang ketiga Aku juga sangat ingin sekali mencapai puncak minimal Aku akan menjadi seorang CR indonesia
Memang saat ini Aku belum layak menjadi seorang CR
Akan tetapi Aku yakin suatu saat nanti aku akan menjadi CR

Untuk sementara ini Aku terus belajar dan terus berkembang dalam membuat postingan setiap hari
Dan selalu belajar dan membaca postingan sahabat semua yang selalu aktif di setiap saat.

Sekian yang dapat Aku uraikan di kontes kali ini
Semoga bermanfaat untuk Aku sendiri dan untuk sahabat lainnya.

Aku ingin mengundan beberapa teman lain agar ikut serta dalam kontes ini.
@elrazi
@fajrulakmal99
@mahyulmaulana

Sekian wasalam @maulidiya

Sort:  
 2 years ago 

Wah sangat luar biasa saudara ku 🤝 salam sukses 🎉

 2 years ago 

Terima kasih saudaraku

Congratulations! Your post has been upvoted by @steemladies (about all women's activities) Community. Let's grow together with us. Join and subscribe here👇.

Steem For Ladies

Manually curated by liasteem

IMG_20221128_163104.jpg

 2 years ago 

semangat...semangat...

 2 years ago 

Siap pak

TEAM 5 CURATORS

This post has been upvoted through steemcurator08. We support quality posts anywhere and with any tags.
Curated by: @waterjoe

BRINGING_MUSIC_TO_YOUR_EARS.gif

 2 years ago 

Thank you pak

 2 years ago 

Semoga terus berjaya ya kak...✅

 2 years ago 

Semoga terus berjaya ya kak...🤗

 2 years ago 

Ya kak
Terima kasih kakak

 2 years ago 
Verification Date
December, 29, 2022
O'clock10.40 Sri Lankan Time
DescriptionContest Entry
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Status ClubClub75
Beneficiary-

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

NoteThank you for publishing a post STEEM FOR BETTERLIFE community. Keep sharing!
I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.
Click Here
 2 years ago 

Thank you for participating in the [CONTEST] I am Steemian And Proud to be Steemian...!, have a nice day as a steemian.

 2 years ago 

Terima kasih pak

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 57387.61
ETH 2518.18
USDT 1.00
SBD 2.31