Happiness Is The Purpose Of Life

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

IMG_20221112_132631.jpg

Hari ini aku kembali mencoba satu kontes yang ada di komunitas for betterlife
Yang berjudul : Kebahagiaan Adalah Tujuan Hidup

Aku setiap melihat orang yang selalu tersenyum atau yang sedang heppy, saya langsung mengira mereka itu pasti orang sedang bahagia
Sedangkan aku ikut bahagia bila yang saya lihat itu teman saya atau keluarga saya.

Apa itu yang kita ketahui bahagia

Di dalam hidup saya dulu sebelum saya menikah dengan seorang laki yang sangat bertanggung jawab, saya tidak pernah merasa kebahagiaan yang sempurna, karena dari saya kecil saya sudah tinggal bersama seorang ibu.
Sedangkan saat saya melihat teman dan orang lain yang bahagia memiliki ibu dan ayah yang selalu sayang dengannya menurut saya.

Sedangkan saya hanya berbahagia dengan ibu seorang sampai saya memasuki sekolah SMA.
Di perjalanan sekolah saya, saya merasa bahagia karena mempunyanyi beberapa teman yang selalu membuat saya tertawa bahagia,
Mereka yang selalu baik dengan ku
Selalu menemaniku saat aku bersedih
Dan menerima ku apa adanya.

Yang pasti saya mendapatkan kebahagiaan bersama ibu dan juga teman-teman di waktu aku masih lajang.

Nah sekarang aku sudah merasa sangat bahagia seperti saya sudah memiliki segalanya
Walaupun kehidupan saya masih seperti dulu.

Sekarang sudah bahagia memiliki suami yang baik dengan ku dan keluargaku, dan saya merasa sangat bahagia semua keluarga suamiku menerima kubseperti anak sendiri
Saya juga berbahagia karena sudah memiliki gadis dengan suami ku.

Yang intinya saya bahagia sekarang meskipun hidupku belum berubah masih seperti dulu, tidak punya harta, uang dan jabatan atau lain sebagainya.

Saya turut mengundang teman untuk segera ikut dalam kontes ini
@sailawana
@akmal1
@elrazi
@fajrulakmal99

Salam sejahtera dari saya @maulidiya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.17
JST 0.032
BTC 63715.34
ETH 2738.90
USDT 1.00
SBD 2.61