#club100 Betterlife; aktivitas 29 November 2021; club100

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

Halo sahabat steemian yang saya hormati.

worldsmileproject50pc

IMG20211129182056.jpg

Bangun pagi seperti biasa mengerjakan ibadah shalat subuh, dan berdoa kepada yang kuasa agar saya di berikan kesehatan dan dan sabar dalam menghadapi semua ujian dan cobaan yang ada, dan juga rezeki yang mencukupi.

Selesa itu saya siapin sarapan pagi buat suami dan juga untuk keluarga, siap saya masakin dan saya hidang ke meja makan lalu saya bereskan peralatan adik laki saya yang mau berangkat ke sekolah.

Lalu saya main bersama adik perempuan sebenyar karena ibu saya mau sarapan.

IMG20211129171011.jpg

IMG20211129182022.jpg

IMG_20211129_173922.jpg

Selesai ibu ku sarapan, saya serahkan adik ke ibu, lalu saya masuk kamar ambilkan handuk dan beranjak ke kamar mandi untuk bersihkan diri, pukul 8; 00 saya ikut zomm mata kuliah senam.

Mengikuti kuliah sampai pukul 10:00 wib selesai.

Aktivitas lain setelah kuliah, saya hanya bisa habiskan waktu di sumur, saya membersihkan semua piring kotor hingga selesai.

Saya lanjutkan dengan masak siang, saya melihat jam sudah pukul 11 sudah waktunya siapkan makan siang.

Pukul 12:00 siap semua siapin makan siang, saya kembali ke kamar rebahkan diri di kasur sambil melihat postingan teman-teman.

Baru sebentar rebahan, saya mendengar suara motor suami ku di luar, saya bangun membuka pintu iya benar suami ku pulang, saya salam dan saya bawa suami k7 ke meja makan untuk makan siang bersama saya.

Pukul 13:00 saya melaksanakan shalat dhuhur,

Hari ini saya senang bahagia mendengar kata-kata dari mulut suami ku, dia mengajak ku pergi ke pantai, saya juga sangat kepingin pergi ke pantai, ingin menikmati suasana angin pantai yang begitu sejuk.

Sampai kami di pantai lancok terlebih dahulu kami mengambil beberapa gambar untul kenakengan, setelah itu baru kami duduk di di pinggir pantai di pondok yang sudah di sediakan oleh pedagang di sana.

Kami menghabiskan waktu sampai pukul 18;00 kami baru berangkat pulang, karena waktu Magrib sudah dekat, kamipun pulang sedikit jauh, sampai di rumah tepat di waktu azan Maghrib berkumandang, kami langsung mengambil wudhu dan mengembangkan ibadah shalat Maghrib.

Hanya sekian cerita singkat dari saya.

Salam @maulidiya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62716.82
ETH 2447.73
USDT 1.00
SBD 2.65