Actsofkindness: melanjutkan vaksin nasi yang ke dua kali: #club75 #club100

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

#worldsmileproject50pc
IMG_20211115_195419.JPG

Terkejut sudah pukul 6;30 bangun cepat-cepat mengerjakan ibadah shalat subuh, setelah shalat baru siapin sarapan pagi.

IMG-20211115-WA0027.jpg

IMG-20211115-WA0034.jpg

Pukul 9:00 wib, saya berangkat ke pukesmas simpang muling, kecamatan syamtalira aron, kabupaten aceh utara untuk menjalani vaksin nasi yang ke dua kali

Saya menunggu antrian lebih kurang satu jam baru giliran saya, dan alhamdulillah vaksin nasi berjalan dengan lancar, dan semoga tidak terjadi apa-apa.

Setelah selesai melakukan vaksin, saya bersama teman langsung berangkat dari pukesmas menuju ke caffe yang ada wifi, kami bersantai disana sambil menikmati segelas nutrisari dengin sambil meceritakan kehidupan hari-hari saya selama ini.

Pukul 12 siang baru kami berpisaha dan kembali ke rumah masing-mading, karena di rumah belum saya siapkan makan siang buat keluarga.

Aktivitas selanjutnya saya jalankan setelah shalat asar, saya datangi tempat latihan perguruan kosido kungfu, saya ingin melihat anak-anak baru yang mulai latihan, sampai pukul 17:40 baru saya kembali ke rumah.

Hanya sekian, terima kasih atas dukungan teman-teman semua.

Salam @maulidiya

Sort:  
 3 years ago 

No hp dan barcode baiknya ditutup untuk menghindari hal yang tidak diingankan

 3 years ago 

Terima kasih atas pemberitahuannya

Salam @maulidiya

 3 years ago 

Nasi goreng ya 🤣

#club100 😀

Please use all your votes on other members of the community. Please do not vote on @steemcurator01.

 3 years ago 

ok, thanks for the info sir

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60907.24
ETH 3249.66
USDT 1.00
SBD 2.45