Melakukan Delegasi 200 sp Ke komunitas steem-education || set 10% @steem.education account

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

IMG_20210918_112056.jpg

halo sahabat STEEM FOR BETTERLIFE, semoga kalian semua dalam keadaan sehat, selalu, dan sukses.

dan pada hari ini saya ingin menunjukkan delegasi saya kepada komunitas STEEM FOR BETTERLIFE yang memiliki bakat untuk saya bergabung dengan komunitas ini, karena saya melihat di komunitas ini mereka memiliki ide-ide baru terutama dalam hal berbagi dan steemsosial dan lain-lain yang sangat berguna bagi saya, karena dengan adanya teman-teman yang memiliki bakat kita bisa belajar untuk menjadi yang terbaik.
dan ini adalah delegasi pertama saya ke komunitas STEEM FOR BETTERLIFE dengan total 200 sp, untuk membantu membangun komunitas STEEM FOR BETTERLIFE, walaupun jumlahnya tidak banyak karena saya juga mendelegasikan beberapa komunitas, karena saya juga memiliki bakat lain yang dapat saya bagikan di komunitas , jadi saya hanya bisa memberikan delegasi so saya hanya 200 sp di komunitas ini..
dan ini adalah delegasi pertama saya ke komunitas STEEM FOR BETTERLIFE untuk pertama kalinya, karena saya baru bergabung dengan komunitas ini, ketika saya melihat posting yang sangat berguna bagi saya, jadi saya tertarik dengan komunitas ini, dan ini adalah posting pertama saya dengan delegasi ke akun @steem.education dan saya berharap saya dapat bekerja di komunitas ini. Salam

IMG_20210918_112033.jpg

Dan hanya ini yang dapat saya sampaikan beserta delegasi saya dan juga berterimakasih kepada para pendiri komunitas dan juga para moderator beserta teman-teman yang sudah bergabung pada komunitas ini,semoga kalian semua dalam keadaan sehat,dan sukses.

Salam Dari Saya @masril
Terimakasih Kepada
@heriadi
@irawandedy
@klen.civil
@steem.education

Sort:  
 3 years ago 

Terima kasih telah memberikan delegasi

 3 years ago 

sama-sama , terimakasih juga atas kunjungan nya pada postingan saya.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 64099.19
ETH 2538.77
USDT 1.00
SBD 2.67