Betterlife The Diary: Aktifitas Hari ini Menonton Bola Kaki dan Menghadiri tahlilan Tempat orang meninggal||burnsteem25 campaign

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago (edited)

IMG_20220526_212101.jpg

Halo selamat malam sahabat steemit!!! Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan selalu di steemit ini.
Pada kesempatan kali ini saya ingin menyapa sahabat stemit semua, saya ingin bergabung menjadi salah satu dari kalian semua. ini adalah sebuah langkah awal bagi saya untuk Menuju Kesuksesan dalam karir maupun menulis.

Saya terbangun dari pukul 07.00 wib pagi, setelah selesai shalat Subuh saya tertidur lagi karena semalaman saya menyiapkan tugas laporan sepupuku. Saya bangun dari tempat tidurku melakukan olahraga kecil, leherku yang terasa sangat sakit mungkin karena tidur yang salah posisi.
Setelah dari pada itu Saya masuk ke kamar untuk mengeringkan muka dengan handuk lalu masuk ke dapur dan melihat ada lontong sayur yang dibuat oleh ibu saya. Saya menikmati lontong sayur di pagi hari.
Selesai dari itu Ibuku Mengajak saya untuk menemani nya berbelanja sayuran di pasar.setelah membelanja beberapa kebutuhan kami langsung pulang.
Sampai dirumah saya pun membuka laptop untuk melanjutkan laporan yang sedikit lagi belum Terselesaikan, dia menghubungiku untuk menyelesaikan tugas laporan untuk dikumpulkan.
Akhirnya azan Zuhur berkumandang aku pun meninggalkan laporan dan pergi untuk melaksanakan shalat Zuhur, selesai shalat Aku terasa ngantuk dan tiba-tiba tertidur tanpa tersadar. aku terbangun dengan bunyi alarm handphone dan ternyata sudah sore.

IMG20220526181802.jpg
Menonton Pertandingan Bola Kaki

Setelah selesai mandi dan sedikit berdandan aku pun dihubungi Oleh Temanku dan mengajak untuk menonton pertandingan bola yang bertempat di lapangan bola tetangga kampung kami. Saya pun menuju lapangan tersebut, Tiba kami Disana pertandingan pun sudah dimulai, aku suka nonton bola dengan teman-teman di kampung tersebut.
Tepatnya jam 18.00 wib pertandingan bola pun selesai, kami pun pulang kerumah.

IMG_20220526_212240.jpg

IMG_20220526_212146.jpg

IMG_20220526_212225.jpg

Setelah magerib saya dan tamu lain nya kami disambut dengan baik dan di persilahkan untuk duduk ditempat yang telah di siapkan untuk laki-laki dipersilahkan untuk naik ke atas rumah untuk perempuan di persilahkan untuk duduk di teras rumah.
Tradisi seperti biasa sesampainya di rumah duka, tgk imam di persilahkan untuk membaca doa dan yang lain mengikuti nya. Setelah Tgk imam membaca doa dan tuan rumah dipersilakan untuk makan ala kadar yang telah disiapkan oleh tuan rumah.
Setelah selesai makan kami pun bergegas untuk pulang dikarenakan jam sudah menunjukkan Jam 21.00 dan kami pun izin kepada tuan rumah untuk segera pulang.

Demikian

Inilah yang dapat saya sampaikan tentang kegiatan saya hari ini, terima kasih untuk sahabat steemian yang telah mengunjungi blog saya, semoga kalian semua menyukai apa yang saya bagikan.
Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan keselamatan.
Jangan lupa untuk bersyukur.

Cc : @pennsif | @adollaraday | @irawandedy | @ernaerningsih | @heriadi | @klen.civil & @sofian88

"Salam hangat dari saya yang sedang berjuang untuk masa depan @makteng03

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionInformation
Free Plagiarism
#steemexlusive
Verified User
Bot Free
Share Rewards To Charity
Support #burnsteem25
PeriodFeb 27 to May 27, 2022
Transfer to Vesting67.459 STEEM
Cash Out
0
Resultclub100

Determination of Club Status refers to the steemworld.org Web-based Application

NoteAn exciting match, I am also one of those who like to watch football. Btw, a little input for the next post about diarygame to put a map in the form of what3words.com to determine your location
 2 years ago 

Baik terima kasih atas saran nya pak

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66492.65
ETH 3309.61
USDT 1.00
SBD 2.72