Review of Your Residence [Home Sweet Home] by @majanan

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

25% reward untuk @worldsmile

My house

IMG20220702180303.jpg

Pada kali ini saya membuat post untuk mengikuti contest https://steemit.com/hive-153970/@klen.civil/contest-review-of-your-residence-home-sweet-home yang dibuat oleh @klen.civil.

Rumah yang saya dan keluarga tempati ini bukanlah rumah yang besar. Rumah ini dibangun oleh mertua saya pada tahun 2014. Lebar rumah ini sekitar 6 meter dengan Panjang ke belakang sekitar 12 meter.
IMG20220702175038.jpg

Meski rumah ini tidak besar, bahkan tidak memiliki halaman dan langsung berbatasan dengan jalan, akan tetapi rumah ini nyaman kami tempati. Memang rumah ini belum ada plafon atau eternit, tapi itu bukan masalah besar untuk kami. Rumah ini awalnya adalah rumah kecil yang dibangun pada tahun 70an, kemudian dirubuhkan dan dibangun ulang menjadi seperti sekarang ini.
Screenshot_2022-07-02-17-49-27-76.png
Meski kami tidak memiliki halaman dengan lahan terbuka, akan tetapi hal tersebut tidak menjadi penghalang untuk saya melakukan hobi berkebun. Dari dulu saya memang suka berkebun. Karena tidak ada lahan terbuka, maka saya berkebun menggunakan pot dna kotak kayu untuk bercocok tanaman. Saya menanam jahe, sawi, daun bawang, lidah buaya dan beberapa tanaman hias.
IMG20220702180244.jpg

Khusus tanaman hias yang saya tanam, mereka saya letakkan di lubang tembok. Ketika membangun tembok garasi saya memang memimpikan untuk memiliki tanaman hias di dalam tembok, sehingga saya meminta kepada tukang yang membangun untuk membuat lubang di tembok. Saat ini di lubang tersebut diisi beberapa tanaman hias seperti kaktus, sirih gading dan sukulen. Tanaman tersebut merupakan tanaman yang mudah dan murah perawatannyan serta membutuhkan tempat atau media yang kecil.

Cita-cita saya adalah suatu hari ini saya ingin membuat rumah ini menjadi 2 lantai. Beberapa tiang cakar ayam sudah dibangun di dalamnya. Hanya saya mengingat mahalnya biaya, mungkin masih butuh beberapa tahun lagi untuk mewujudkannya.

Terima kasih atas kunjungan dan dukungannya.

Hormat saya @majanan

Sort:  
 2 years ago 

I really like the way you have made your house. Specially white colour is a nice colour for walls.

 2 years ago 

Thank you

 2 years ago 
DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Verified User
Support Charity
Support #burnsteem25
PeriodMay 02 to July 02 , 2022
Transfer to Vesting239.623 STEEM
Cash Out
0
Resultclub75

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

Note
Thank you for supporting the World Smile Project by assigning a 25% share reward to World Smile Project
 2 years ago 

Wow even though you don't have gardening space, you still improvise by planting in flower pots on the garage walls. That's beautiful

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63900.40
ETH 3140.82
USDT 1.00
SBD 3.98