Contest : Show Your Favorite Sports Activities | Third Edition - Berenang Sore Hari

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

25% reward untuk @smilenigeria

Berenang Sore Hari

image.png

Kemarin sore saya dan teman-teman kerja ada sebuah acara di hotel. Setelah acara selesai, saya pun diajak teman-teman untuk berenang di lantai 2 hotel tersebut. Sebelumnya memang hal ini sudah direncanakan, sehingga kami pun membawa kaos dan celana pendek untuk berenang.

Berenang memang salah satu olaharga favorit saya, selain badminton tentunya. Sayangnya karena kesibukan kerja, intensitas saya berenang menjadi semakin jarang dibandingkan dahulu. Saya suka sekali berenang, baik di cuaca cerah maupun mendung.
image.png

Berenang adalah olahraga yang snagat menyenangkan, karena dengan berenang badan menjadi segar dan sehat. Ketika saya berenang, semua anggota tubuh saya bergerak dan tidak ada berat yang tertumpu pada satu tempat saja. Dengan berenang, maka saya merasa paru-paru saya menjadi semakin sehat dan kuat. Olahraga berenang bisa dilakukan oleh semua orang, baik orang sehatu maupun kurus.

image.png

Gaya favorit saya ketika berenang adalah gaya katak. Dengan gaya katak, saya bisa berenang hingga 1 jam karena dengan gaya ini saya tidak merasa lelah meksi sudah berenang lama. Berbeda dengan berenang dengan gaya bebas, baru menempus 20 meter saja tangan saya sudah merasa pegal.

Saya biasanya berenang di kolam yang alami, di mana airnya tidak ada kaporit yang bisa menyebabkan perih di mata jika tidak memakai kacamata renang. Jika kita berenang di kolam renang umum atau hotel, airnya mengandung kaporit sehingga kita sebaiknya menggunakan kacamata renang.

image.png

Di kolam alami, airnya sangat bersih dan segar karena berasal dari sumber mata air. Kalau kolam renang umum dan hotel, biasanya airnya berasal dari air sumur pompa.Setelah selesai berenang biasanya nafsu makan saya juga meningkat. Mungkin karena banyak bergerak dan air yang dingin maka bisa mendorong kita untuk makan yang berkuah seperti mie rebus dan minum yang hangat.

Terima kasih atas kunjungan dan dukungannya.

Hormat saya @majanan

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59956.07
ETH 2524.56
USDT 1.00
SBD 2.49