CLUB5050 Berat Badan Turun Bonus Puasa

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

25% reward post ini untuk @worldsmile

Berat Badan Turun Bonus Puasa

IMG20220430120737.jpg

Puasa tahun ini cukup spesial, karena berat badan saya turun lumayan. Pada awal puasa berat saya 82,6 kg dan ketika puasa berakhir berat saya adalah 80,3 kg. Artinya ada penurunan 2,3 kg. Pada bulan januari kemarin berat saya sekitar 86 kg.
Memang saya sedang diet mengurangi porsi nasi dan es teh. Pengalaman saya, sering minum es teh manis menyebabkan berat badan sulit turun padahal saya sudah olahraga secara maksimal juga.
Saya sendiri sejak januari tidak minum es teh kecuali seteguk dua teguk milik anak saya. Saya sakit radang ketika januari dan menghindari minuman es teh sejak saat itu. Dan ternyata hasilnya nyata ke berat badan saya.
Selama lebaran ini saya banyak makan daging tapi juga saya imbangi banyak makan sayur.

Semoga berat badan saya tidak terlalu terpengaruh.

Terima kasih sudah berkunjung dan upvotenya.

Hornat saya @majanan

Sort:  



20220428_223840.jpg

Your post has been curated by @amazing-ghana
Community Curation Trail

JOIN US ON TELEGRAM

JOIN US ON DISCORD CHAT

Support us by delegating STEEM POWER to our Community account through the following links:

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68515.51
ETH 3777.39
USDT 1.00
SBD 3.65