StLembaran baru dengan kehidupan yang baru..!!

in STEEM FOR BETTERLIFElast month
Assalamualaikum teman-teman stemian dimana pun kalian berada ...

Apakabarnya hari ini, semoga sehat-sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT..

IMG-20240521-WA0011.jpg

Setelah sekian lama saya tidak menulis dan berbagi cerita disini, hari ini perdana saya kembali menulis ditahun 2024 ini dengan cerita baru dan kehidupan baru saya.

Ada banyak sekali cerita yang ingin saya bagikan disini, hanya saja beberapa bulan ini saya memiliki banyak kesibukan, apalagi saya juga bekerja sekaligus saya juga harus jaga toko usaha kecil-kecilan saya ditambah saya juga seorang ibu rumah tangga yang harus mengurus suami dan juga dua anak kecil saya heheh...

IMG-20240410-WA0024.jpg

Sebenarnya cerita kehidupan saya sekarang tidak jauh bedanya dengan cerita kehidupan saya pada artikel saya sebelumnya..
Yang membuat berbeda mungkin di tahun ini saya dan suami sudah hidup lebih mandiri jika sebelumnya saya masih tinggal bersama orang tua di tahun ini kami sudah memilih untuk tinggal mandiri di toko usaha kami, mungkin agak sedikit rempong karna belum terbiasa hidup mandiri, yang biasanya pulang kerja rumah sudah beres dan tinggal makan saja dikarenakan ada mamak saya yang masak, sekarang pulang kerja saya harus masak terlebih dahulu dan harus ekstra dalam mengurus anak-anak sendiri..

Saya kembali juga setelah dapat dukungan dari teman saya yaitu @naylamunawwarah terimakasih Nayla atas dukungannya , Semoga di tahun ini saya akan lebih konsisten dalam menulis artikel di steemit ini,,

Sekian artikel saya kali ini, terimakasih yang sudah membaca...

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu..

Sort:  
 last month 

Yuk konsisten bareng 😅😅😅

 last month 

Semangat buat kita 💪💪

 last month (edited)

Semoga kali ini akan bertahan dan berkembang lebih baik lagi di platform ini, selamat beraktifitas

Thank you very much for publishing your post in Steem For Betterlife Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

comment

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNO
burnsteem25
Status Club
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64278.56
ETH 3504.01
USDT 1.00
SBD 2.54