Learn With Steem - How to Check Proportion #Club5050 with Steemcryptic( Cara Mengetahui persentase #club5050 menggunakan Steemcryptic )

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

25% Donate to @worldsmile


Gusy, selamat malam semuanya semua kalian sehat selalu dan di murahkan rezekinya. Pada kesempatan kali kali saya ingin berbagi cara mengetahui persentase #club5050 club75 dan club100. Sebenarnya ini adalah aktivitas pribadi saya karena penasaran apakah saya sudah tergabung dalam #club5050 atau belum. Namun tak salah juga saya publikasi agar yang belum bisa tau dan menjawab rasa penasaran berapa persentase transfer ke luar dan melakukan power up.

banner baru-picsay.jpg

Nah untuk mengecek persentase power up ini saya menggunakan alat steemcrytic.me yang diciptakan oleh @starlord dari Indonesia. Alat ini menurut saya cukup bagus dapat menampilkan semua informasi tranfer di akun kita dengan persentase info grafik yang mudah kita fahami. Alat ini mampu menampilkan informasi yang dengan waktu 3 detik, Ini merupakan sesuatu yang sangat luar biasa. Untuk membuktikannya saya akan mencoba menggali informasi dari akun saya sendiri @longhendra.

1636899682-picsay.jpg

foto
Diatas adalah tampilan utama halaman Steemcryptic (BETA),disini terdapat 5 fitur penting yaitu : Search For Tags, Get Average Delegation, Get Income Report, Community Stats dan #Club5050. Karena saya penasaran dengan akun saya apakah sudah tergabung dengan club5050 atau belum makan saya coba fitur #club5050 saja.

1636g899682-picsay.jpg

  • Langsung saja klik fitur #club5050. Saya diminta untuk memasukkan nama akun yang akan dicek dan range tanggal. Saya mengisi dari tanggal 14/11/2021 sampai 14/11/2021 genap 30 hari atau satu bulan.

  • Sesudah mengisi form langkah selanjutnya klik "Fetch SBD : Steem Power UP Ratio" Untuk mempilkan informasi.
    1636899682-picsayy.jpg

  • 3 detik langsung ditampilkan informasi akun kita dalam bentuk infografis, dimana raward dalam bentuk sbd yang saya lakukan power up adalah sebesar 57.7% dan yang tidak saya lakukan power up adalah 42.3%. Sedangkan reward yang saya dapat sebulan penuh dalam hitungan Steem adalah sebesar 69.4% dan reward yang tidak saya lakukan power up adalah 39.6%. Hasil dalam bentuk steem lebih besar melakukan power karena saya ada tambahan steem yang saya dapatkan dari mengikuti berbagai macam kontes dimana semua reward steemnua saya lakukan power up.
    1636899682-picsayhz.jpg
  • Selanjutnya dibagian bawah akan ditampilkan sejarah transfer akun kita ke luar baik untuk dicairkan maupun aktivitas lainnya. Dari tabel yang ditampilkan saya tidak pernah melakukan exchange di bursa market lainnya, karena saya komitmen menjaga ekonomi steem.
    1636899682-picsayg.jpg

Sekian ulasan dari saya tentang bagaimana cara mengetahui club 5050, saya mohon maaf jika ada kesalahan dalam ulasan saya. Semoga bermanfaat bagi semua yang baca.

Best regard

@longhendra

Cc :
@irawandedy
@heriadi
@klen.civil

Sort:  

Ilmu yang sangat bermanfaat kawan sukses selalu buat @longhendra

program campaign : #club5050 #club75 #club100 #worldsmileproject50pc

 3 years ago 

Siap Terima bg
Sukses terus juga buat bg @afrizalbinalka

#club5050
#worldsmileproject50pc

 3 years ago 

wah anda, yuk lanjutkan achievement 3 dulu : XD

Masih menunggu kepastian untuk naik kelas 2 wkwk

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59789.86
ETH 2418.86
USDT 1.00
SBD 2.43