#Club5050 The Diary Game; Minggu, 12 Juni 2022 Aktivitas Yang Sangat Padat Dirumah

png_20220613_142231_0000.png

Assalamu'alaikum.... Hallo teman stemian semuanya ✋ Apa kabar hari ini? Semoga kalian baik-baik saja dan selalu dalam lindungan Allah SWT Amiin.

Hari ini saya akan menceritakan sedikit tentang aktivitas saya dirumah kepada teman-teman semua. Hari ini sangat cerah ya sobat stemian, bikin kita tambah semangat beraktivitas.

Tadi pagi saya bangun jam 5.30 Wib untuk melakukan kewajiban sholat subuh, begitu saya bangun langsung ke kamar mandi untuk membersihkan diri, lalu saya membangukan suami saya agar bergegas untuk shalat subuh berjamaah, kemudian saya berwudhuk dan melanjutkan sholat berjamaah bersama suami saya.

Setelah selesai shalat subuh saya langsung bergegas ke dapur, mumpung anak masih terlelap tidur saya melanjutkan memasak sarapan untuk anak dan pak suami. Setelah selesai masak saya langsung menyajikan sarapannya untuk pak suami tercinta.

Tepat pukul 7.30 suami berangkat ke Matangkuli untuk beraktivitas dan juga ingin melihat padi disana.

Padi disawah Matangkuli
IMG_20220518_174501_165.webp

Setelah pak suami berangkat saya langsung bergegas bersih-bersih dirumah, mulai menyapu didalam rumah dan dihalaman rumah. Setelah selesai saya masuk kedalam melihat anak saya yang masih tertidur pulas dalam ayunan, kemudian saya ambil beberapa pakaian kotor dan pergi ke sumur untuk mencucinya.

Setelah kerjaan bersih-bersih selesai saya beberes anak saya yang sudah bangun, beri dia makan kemudian pergi mandi dan memakai semua perlengkapan bayi mulai dari minyak kayu putih, minyak telon, bedak, cream, minyak rambut dsb biar kelihatan cantik dan wangi.

IMG_20220110_174419.jpg

Setelah bermain dengan anak sebentar kemudian saya melanjutkan dengan aktivitas biasaku yaitu membuat kue untuk konten YouTube saya sekaligus cemilan buat keluarga dirumah.

Oh ya sobat stemian, saya juga baru aktif di YouTube loh, kalau teman-teman berkenan ingin mendukung channel youtube saya silakan klik link di bawah ya ☺.

https://youtube.com/channel/UCeeoTRPGaHx8s0eeJQJzn9Q

IMG_20220606_091844.jpg

Ini adalah gambar bahan-bahan yang akan saya gunakan untuk membuat kue, hari ini saya akan membuat kue Bolu Labu Kuning. Untuk keterangan bahan dan cara pembuatan bolu labu kuning sobat bisa langsung tonton di channel youtube saya yaah.

Kebetulan saya juga menanam sendiri loh labu kuningnya sobat stemian, jadi untuk bahan membuat kue jadi lebih hemat.

Gambar sebelum labu dipanen
IMG_20220417_082347.jpg

Gambar sesudah labu dipanen
IMG_20220601_125846.jpg

Setelah selesai membuat kue Labu, matahari pun semakin naik menunjukkan bahwa hari sudah siang. Kemudian saya lanjut memasak, untuk siang ini saya masak menu yang sederhana saja. Setelah masak-memasak selesai jam sudah menunjukkan pukul 12.30wib, saya lanjut mandi untuk bersiap melaksanakan ibadah sholat dzuhur, setelah selesai shalat dzuhur lanjut makan bersama anak dan suami dirumah. Selesai makan kami beristirahat sejenak setelah sekian banyak aktivitas yang sudah kami lakukan di siang yang panas ini.

Singkat cerita, sorenya setelah selesai shalat ashar saya dan anak saya pergi melihat-lihat padi yang ada didesa Merbo Jurong, Kecamatan Lapang.

IMG_20220613_135226.jpg

IMG_20220612_173559.jpg

IMG_20220612_172708.jpg

Inilah gambar padi saya yang ada didesa Merbo Jurong, seperti yang terlihat di gambar mungkin dalam waktu beberapa minggu lagi padi siap untuk panen. Semoga bisa mendapat rejeki yang melimpah ya sobat Amiin.

Demikianlah cerita yang dapat saya bagikan hari ini semoga diberikan umur panjang oleh yang Maha Kuasa sehingga besok, lusa dan kedepannya bisa berbagi cerita lagi dengan sobat steemian semuanya.

Terimakasih sudah membaca!!
Salam hangat dari saya @lizamutia95

About me @lizamutia95

Sort:  

Seharian sangat sibuk ya buk sebagai ibu rumah tangga.

Postingannya sangat bagus sayang, lanjutkan🥰

Iyaa buk,
Terimakasih sudah mampir ☺☺☺

Congratulations ..,

This post has been supported by @heriadi from the Industrious seven team.

Keep writing posts with the theme "My Life". Let's join at least #club5050 to get the next support

Thank you for support 🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 64549.55
ETH 3170.62
USDT 1.00
SBD 4.13