You are viewing a single comment's thread from:

RE: The diary game 27 Juli 2024 || Kehilangan

in STEEM FOR BETTERLIFElast month

Innalillahi wainnailaihi raaji'uun....
Siapa yang tidak sesih kehilangan orang terdekat kita, beberapa waktu lalu ayah saya juga meninggal dunia akibat kecelakaan, sejak hari itu tidak ada sepatah katapun keluar dari mulut ayah saya, hingga waktunya tiba... Allah memanggilnya dengan cara terindah...
Semoga keluarga diberikan ketabahan dan juga kekuatan dalam menghadapi semua ini kak...

Sort:  
 last month 

Terimakasih kak @liasteem, saya dalam 4 bulan ini sudah 3 orang yang berpulang, ayah mertua, Abang dan sekarang pak cik saya. Karena itu sangat terasa kehilangan orang-orang yang saya sayangi. Semua sudah Allah tetapkan ya kak, semoga kita diberikan kekuatan untuk menghadapi semuanya. Aamiin ya Allah

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56991.17
ETH 2341.20
USDT 1.00
SBD 2.33