You are viewing a single comment's thread from:

RE: Contest | 25-Word-Comment - Monkey Business | A Picture + Comment - 6 Steem

in STEEM FOR BETTERLIFElast month

Saya juga tinggal di pedesaan, jika anda melihat postingan saya, anda akan tahu bahwa saya sangat dekat dengan point A, sedikit panas. Saya melihat bahwa sepertinya anda berada di daerah yang sejuk.
Kelapa, bambu, sawit, dan durian, adalah beberapa tanaman yang paling dicari diperdesaan apalagi jika bisa dimakan langsung dari pohonnya.. 🤤
Semoga sukses selalu brother.... 👍

Sort:  
 last month 

Terimakasih atas semangatnya, saya sangat senang bila ada yang berkunjung, beginilah suasana di pedesaan, cuma di tempat saya ini tidak ada durian. Saya berasal dari daerah pesisir utara. Kalau kelapa disini banyak, langsung petik, di buka langsung menikmati airnya.

 last month 

Sama-sama,, suasana yang sejuk dan pepohonan yang rindang menjadi hal yang sangat diminati apalagi cuaca saat ini yang mendung tapi suhunya 30 C... 😌

 last month 

Itulah panasnya bisa goreng telur, kalau disini banyak pepohonan seperti ini, kalau di tempat anda itu bagaimana stuasinya.

 last month 

Saya di Aceh Utara pak...
Waduh panasnya MasyaAllah... 🤣

 last month 

Panasnya minta ampun buk.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61152.47
ETH 2665.18
USDT 1.00
SBD 2.55