The Diary Game Sabtu 15 Juni 2024|| "Kegiatan hari ini Full Time"

in STEEM FOR BETTERLIFE2 months ago

Hai semuanya, bagaiamana kabar kalian hari ini, semoga baik-baik saja ya. Semoga semua keluarga kita, sahabat, karib, kolega dalam keadaan sehat walafiat. Tak kurang dari sesuatu apapun. Karena nikmat yang paling bernilai adalah nikmat iman dan nikmat sehat yang dipersembahkan Allah kepada kita

Hai semuanya hari ini sebenarnya sangat banyak hal yang harus saya kerjakan pertama pagi saya harus pergi kerja dulu yaitu turun kedesa lumayan capek sih karena hari kami harus turun ke dua desa yaitu drin puntong dan desa teunhoh reuba disana kami memberikan penyuluhan kelas ibu hamil setelah memberikan penyuluhan di desa drin puntong kami pun segera pergi kedesa selanjutnya yaitu teungoh reuba kami pun memberikan penyuluhan didesa ini dan meminta tanda tangan bapak kepala desa
Foto

1000095879.jpg

Setelah kami selesai kami pun langsung pulang dan saya mengantar teman saya kerumah dan saya melanjutkan perjalanan lagi ke Dayah Ulumuddin untuk menjemput anak saya didayah karena sudah libur semester genap disana rupanya k,sya anak saya mendapat kan rangking satu lagi Alhamdulillah seperti biasa dia selalu dapat rangking katanya mama isya dapat rangking satu isya dikasih buku 2 lusin hadiah rangking satu katanya Alhamdulillah sekali jadinya nantikan ngak usah beli buku lagi hehe
Foto

1000095880.jpg

Setelah semuanya selesai kami pun berangkat pulang dan baju-baju saya titip di mobil kakak saya kami pulang naik Honda dan sesampainya di Geudong kami singgah ditoko baju untuk berbelanja baju buat lebaran dulu untuk isya yang kebetulan dia ada duit sendiri katanya uang dikasih ustazah neneng ,sepertinya sih uang KIP yg baru dikasih sama ustazah Alhamdulillah bisa dipakai buat beli baju setelah kami pergi belanja kami pun langsung pulang kerumah dan istirahat karena di luar sangatlah panas
Malam pun tiba rencana nya saya pergi kesuzuya tapi ya ngak jadi karena saya udah janji sama mamak saya mau buat kue
Yaudah lah buat kue aja dulu besok aja pergi ke Lhokseumawe nya kue pun siap untuk digoreng karena saya kurang tau apa aja resepnya karena biasa udah diracik sama mamak bumbunya saya sih tinggal goreng aja hehehe maklum ini kue jaman dulu oh ya Nama kuenya MAREUKE kata mamak tapi kuenya enak kok rasanya renyah dan gurih
Foto

1000095878.jpg

Hanya ini uraian singkat dari saya utuk menyapa teman-teman, apabila ada yang kurang ataupun berlebihan mohon dimaklumi karena saya baru di flatform stimeet ini

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60777.85
ETH 2609.63
USDT 1.00
SBD 2.65