The Diary Game,31 Mei 2024||"Mengunjungi anak ke dayah ulumuddin"

in STEEM FOR BETTERLIFE2 months ago

Assalamualaikum
Halo Apakabar teman-teman? Harapan saya semoga teman-teman selalu dalam lindungan Allah diberikan kesehatan trus dan selalu Allah limpahkan rezeki yang baik. Aamiin

Hari ini hari Selasa seperti waktu berkunjung menjenguk anak pertama didayah dari rumah kami bawa baju bawa mangga buat mereka makan rame-rame didayah nanti di jalan kami tidak lupa membeli nasi ditempat langganan kami tempat ustazah Ira ada nasi ayam bakar,dan ada juga ayam trabas rasany lumayan enak dibandingkan ditempat lain dan murah lagi hehehe biar lebih hemat🤭🤭
Setelah kami beli nasi kami langsung berangkat menuju kedayah Ulumuddin sesampai disana kami pun melihat klu anak anak yg lain pun banyak yg di jenguk oleh orang tuanya, isya sama Farah pun lagi nunggu kami datang di bawah pohon dan jami langsung memberikan barang bawaan kami seperti baju dan ada buah mangga dan barang lainnya
Foto

1000087231.webp

1000087225.jpg

Sambil makan kami pun ngobrol dan cerita cerita gimana didayah sambil makan bersama dan bercanda isya bilang isya kena teguran karena ngomong bahasa Aceh sebagai hukuman nya besok isya dijemur kata isya
Foto

1000087203.jpg

1000087204.jpg

Setelah selesai makan kami duduk-duduk menunggu anak anak main hp sebentar yang katanya udah lama ngak pegang hp
Dan mereka pun Ketawa ketawa sambil liat foto-foto kawan nya yang lucu
Setelah mereka selesai main hp sebentar kami pun pamit pulang karena cuacanya pun mau hujan,mereka pun langsung mengembalikan hp dan kami pun pamit pulang

1000087211.jpg

Wassalamu'alaikum

Sekian dari saya semoga teman-teman steemian semua menyukai tulisan saya , Karena saya hanya berbagi sedikit keseharian saya hari ini, semoga kedepan kita bisa sama sama berbagi lebih banyak cerita dan keseharian kita ya teman teman. Terimakasih sudah membaca postingan saya ini. Sampai jumpa pada postingan saya selanjutnya 🙏

  Indonesia @karlina01 ,31-05-2024
Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60777.85
ETH 2609.63
USDT 1.00
SBD 2.65