The Diary Game, 28 Mei 2024||"Hari meninggalnya ibu sahabat ku"

in STEEM FOR BETTERLIFE3 months ago

Assalamualaikum
Halo Apakabar teman-teman? Harapan saya semoga teman-teman selalu dalam lindungan Allah diberikan kesehatan trus dan selalu Allah limpahkan rezeki yang baik. Aamiin
Malam ini malam yang sangat bersejarah dalam hidup saya saat itu saya lagi mem dan limabuat laporan HIV karena ini udah tgl 29 jadi saya harus mengirim laporan HIV laporan nya pun lumayan banyak jadi satu persatu saya entri laporan baru 10 pasien
Foto

![1000085967.jpg](

Saya melakukan entri satu persatu disaat saya baru menyelesaikan 10 pasien entri
Tiba-tiba ada telpon dari k, Nuri katanya ibu nya yang sudah tua ya umur nya kira-kira ada 70 tahun yang akhir akhir ini memang sedang sakit tapi semalam nampak lebih parah kata k,Nuri
Sesampai saya disana saya melihat hidung ibunya k,Nuri sudah terpasang NGT karena disaat dikasih makan ibu nya k,Nuri sangat sulit untuk menelan ,setelah itu saya tanya sama k,Nuri apakah sudah di periksa tekanan darah nya ,k,Nuri bilang blm ,jadi kami langsungemeriksa tekanan darah nya dulu di no setelah hasilq nya keluar kami pun melihatbklu tekanan darah ibunya k,Nuri sangat rendah yaitu 66 dan nafanya terlihat susah untuk dikeluarkan seperti orang sesak ,kemudian kami pun berinisiatif untuk memasang infus saja dan saya pun segera memasang cairan infus RL dan mendripkan Neurobion kedalam cairan infus karena badan nya demam kami berencana untuk memasang Paracetamol infus sambil menunggu cairan RL habis kami pun ngobrol sebentar disaat kami lagi ngobrol tiba-tiba data salah satu adiknya k,Nuri dan jg istri dan anaknya baru 5 menit mereka duduk kami melihat keatas ibunya kak Nuri kata nya kk,Nuri na coba liat mamak seperti ngak gerak gerak lagi kok saya pun langsung memeriksa nadinya saya pun terdiam karena saya tidak mendapatkan denyut nadi ibunya k,Nuri artinya ibunya k,Nuri sudah berpulang ke Rahmatullah innalillahiwainnalillahirajiun saya ngak bisa berkata-kata lagi suasana pun jadi ribut kakanya k,Nuri pun menangis histeris kami pun langsung memberitahukan orang terdekat dan orang tua di kampung untuk diumumkan ke masyarakat desa,setelah semuanya berkumpul k,Nuri menyuruh saya untuk menjemput anaknya ke dayah Ulumuddin tepat jam 23.30 kami sampai di Ulumuddin menjemput dara anaknya k,Nuri lalu kami pun langsung pulang membawa pulang dara anak nya k,Nuri jam 12.00 malam kami pun sampai dirumah duka dan saya pun berpamitan pulang kerumah karena sudah larut malam,pengalaman malam ini mungkin tidak bisa saya lupakan karena baru pertama x saya melihat orang sakaratul maut subhanallah ya Allah ampunilah dosa-dosa hamba dan dosa kedua orang tua hamba amiiiiin

Pagi pun datang saya bergegas membuat sarapan pagi dan beres beres mengantar anak kesekolah dan mandi -mandi supaya bisa lebih cepat pergi kerumah duka dan bantu- bantu sedikit dan menunggu manyat dimandikan setelah selesai dimandikan langsung di bawa keluar untuk disolatkan
Suasana di rumah duka

1000085596.jpg

1000085595.jpg

Seperti inilah kisah hari ini yang tidak pernah bisa dilupakan bagi saya

Wassalamu'alaikum

Sekian dari saya semoga teman-teman steemian semua menyukai tulisan saya , Karena saya hanya berbagi sedikit keseharian saya hari ini disini , semoga kedepan kita bisa sama sama berbagi lebih banyak cerita dan keseharian kita ya teman teman. Terimakasih sudah membaca postingan saya ini. Sampai jumpa pada postingan saya selanjutnya

  Indonesia @karlina01 , 28-05-2024
Sort:  

Turut berdukacita atas meninggalnya ibu sahabat kakak, Salam kenal ya buk @karlina01, sehat selalu semoga diberikan umur panjang oleh Allah SWT 😊

 3 months ago 

Amiiiiin terimakasih

Loading...

This post has been upvoted through Steemcurator09


Newcomer Team Curation Guidelines For March 2024
Curated by @fombae

Note:

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58754.61
ETH 2507.93
USDT 1.00
SBD 2.47