The Diary game 21 Juni 2024|| "Jum'at berkah bersama keluarga besar PKM Meurah Mulia"

in STEEM FOR BETTERLIFE2 months ago (edited)

Assalamualaikum wr.wb
Halo Apakabar teman-teman? Harapan saya semoga teman-teman selalu dalam lindungan Allah diberikan kesehatan trus dan selalu Allah limpahkan rezeki yang baik. Aamiin

Dimulai dengan aktivitas hari ini seperti biasa pergi berkerja ke puskesmas ya diawali dengan sarapan pagi dan siap kepuskesmas karena Jan 8.30 apel segera dimulai as palagi hari ini hari pertama masuk kata nya ada sidak dan absen akan diambil oleh pegawai Bkpp sesampai di puskesmas saya langsung absen dulu dan langsung menuju depan karena apel pun akan segera dimulai diapel bapak kepala puskesmas mengucapkan minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir dan batin


1000099692.jpg

Apel bersama

Setelah selesai apel dilanjutkan dengan salam salaman bersama dimulai dari p,Ayi sebagai kapus dan sekpus sambil berbaris panjang didepan halaman puskesmas ya lumayan lah ngilangin dosa yang ada sebelum timbul dosa baru 🤭🤭🤭


1000099693.jpg

Salam salaman

lumayan seru klu udah sampek puskesmas bisa foto dan bergosip bersama ya hitung-hitung bisa ngilangin suntuk lah hehehe🤭🤭🤭 dan jangan lupa Selfi dan ngetiktok dulu ya hahaha😂😂😂


1000099694.jpg

foto bersama kepala ugd

Sekian dari saya semoga teman-teman steemian semua menyukai tulisan saya , Karena saya hanya berbagi sedikit keseharian saya hari ini disini , semoga kedepan kita bisa sama sama berbagi lebih banyak cerita dan keseharian kita ya teman teman. Terimakasih sudah membaca postingan saya ini. Sampai jumpa pada postingan saya selanjutnya😘😘

  1. [email protected]tiktok
  2. Karlina.Amkinstagram
Sort:  
 2 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem For Betterlife Community

DescriptionInformation
Verified User✔️
Club Status
No Club
#steemexclusive
Plagiarism Free / AI Article Free
✔️
Bot Free✔️
Beneficiaries
* #burnsteem25
* Community
* Charity

null 25% ❌
steembetterlife ❌
worldsmile 10%❌

Appeal to community members:

  • Let's increase Steem Power (SP) to support each other by joining at least #club5050
  • Maintain the authenticity of your content to get greater support
  • Only use original photos or copyright-free images by linking the image source

Verified by @𝘩𝘦𝘳𝘪𝘢𝘥𝘪

 2 months ago 

Terimakasih support nya @𝘩𝘦𝘳𝘪𝘢𝘥𝘪 mohon bimbingannya🙏🙏🙏

 2 months ago 

Terimakasih support nya @𝘩𝘦𝘳𝘪𝘢𝘥𝘪 mohon bimbingannya🙏🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60777.85
ETH 2609.63
USDT 1.00
SBD 2.65