The Diary Game 17 Juni 2024||"Lebaran idul adha"

in STEEM FOR BETTERLIFE2 months ago

Halo semuanya, bagaimana kabar kalian hari ini, semoga baik-baik saja ya. Semoga semua keluarga kita, sahabat, karib, kolega dalam keadaan sehat walafiat. Tak kurang dari sesuatu apapun. Karena nikmat yang paling bernilai adalah nikmat iman dan nikmat sehat yang dipersembahkan Allah kepada kita

Hari ini hari lebaran pertama saya dan keluarga ga bangun pagi siap- siap untuk pergi solat idul adha seperti tahun tahun sebelumnya sebelum mandi saya pun bersih sedikit di depan rumah dan menyiapkan sarapan pagi untuk tamubdan keluarga nanti ,setelah semua selesai saya pun bergegas untuk nanti dan siap pergibkemesjid dengan mukenah berwarna putih dan anak anakbjuga baju putih kami pun langsung berjalan kaki karena mesjid tidak jauh dari rumah kami setelah sampai dimesji solat pun akan dimulai kami segera solat dan setelah solat kami pun mendengarkan ceramah dari ustad tentang kisah dan awal mula adanya qurban yaitu kisah nabi ismail ,karena ini hari raya qurban

setelah ceramah selesai kami pun pulang kerumah dan menyiapkan makan dan minum buat tamu nanti dan kami siap siap tuk foto bersama keluarga kecil kami yah fotobseadanya buat mengabadikan momen setiap tahunnya
Foto

1000096942.jpg

1000097775.jpg

Setelah foto foto selesai kami pun sibuk melayani tamu yang berdatangan lumayan sibuk dan capek sih karena rumah saya rumah orang tua jadi banyak yang datang dibantu sama mamak dan kaka saya kami pun sibuk dengan anak2 yang meminta THR saatnya bagi bagi THR anak pun sangat senang dengan THR nya masing masing dirumah sangat rame dengan anak ya lumayan cucu aja ada 16 semua sudah berkumpul
Foto

1000097860.jpg

Setelah tamu mulai berkurang kami pun siap bertamu kerumah saudara yang lain bisa silaturahmi kami pergi 3 mobil pertama pergi kerumah cek aton setelah itu kerumah mami dan kerumah pak nek ki yaitu adik dari bapak saya disana kami cerita cerita ternyata anaknya cek Ki biasa kami sebut jualan pisang sale ya lumayan enak dan laris kata orderannya sampai kebatam ,ya usaha yang bagus mudah mudahan usahanya lancar
Foto

1000097400.jpg

Setelah selesai dari rumah cek Ki kami pun segera pulang tp karena suasana lebaran kami pun singgah dilu ke kedai bakso yaitu bakso Koko bersama pasukan bodrek ya anak anak hehe mereka makan dengan sangat lahap apalagi rame rame mereka sangat semangat
Ada yang pesan bakso tok ada juga yang pesan bakso ayam hmm nyammiiiiii
Foto

1000097455.jpg

Setelah selesai makan bakso kami pun langsung pulang anak anak pun udah ngantuk semua
Hanya ini uraian singkat sebagai Berbagai dari saya utuk menyapa teman-teman, apabila ada yang kurang ataupun berlebihan mohon dimaklumi karena saya baru di flatform stimeet ini
Terima kasih juga saya ucapkan kepada pendahulu saya yang lebih dulu bergabung di platform ini, yang sudah banyak mengajari dan membimbing dalam berkarya di sini.

Sort:  
 2 months ago 

<div class ="text-justify"> the contents of the article </div>

Coba gunakan mardown diatas dalam postingannya agar tampil lebih menarik, kemudian lakukan power up beberapa steem yang ada di wallet sehingga tergabung dalam status club. Untuk informasi mengenai power up dapat dikonsultasikan dengan steemian lainnya seperti @azwar82 atau @surinadewi

 2 months ago 

Baik bang akan saya coba

 2 months ago 

Ok, siap membantu

 2 months ago 

Terimakasih pak, dengan senang hati saya akan membantu steemian lainnya yang memerlukan bantuan saya,

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60675.01
ETH 2605.91
USDT 1.00
SBD 2.64