The Diary Game,02 Juni 2024|| "pergi keacara Peusijuk"

in STEEM FOR BETTERLIFE2 months ago

Assalamualaikum
Halo Apakabar teman-teman? Harapan saya semoga teman-teman selalu dalam lindungan Allah diberikan kesehatan trus dan selalu Allah limpahkan rezeki yang baik. Aamiin
Hari saya dan orang tua saya pergi ke acara Peusijuk di tempat saudara rencananya nan tib jam 11 kamu berangkat ke acara sebelum berangkat saya menggosok baju baju sekolah anak-anak terlebih dahulu setelah saya selesai menggosok saya pun langsung bergegas mandi dan pakai baju untuk segera pergi keacara Peusijuk seperti biasa acara Peusijuk kita mengikuti adat dan kebiasaan kita di Aceh
Foto

1000087986.jpg

1000087985.jpg

Setelah acara selesai kami pun dipersilahkan makan sama tuan rumah yaitu bg ramuli dengan menu makanan kari kambing ayam,ikan ,udang tumis dannmasih banyak yang lainnya
Setelah kami selesai makan kami pun gobrol- ngobrol sebentar sambil tertawa-tawa bersama saudara saudara yang lainnya dan memperkenalkan cucunya yang baru besar dan udah gadis-semua kata mamak kayaknya bisa ni kita jodohkan sama anaknya saudara kami jg kata mamak ,jaman sekarang mana ada lagi yang namanya jodoh-jodohin jawab salah satu saudara kami hahaha semua pun tertawa

Foto
1000087988.jpg

Setelah semuanya sudah lelah dan habis cerita kami pun pamit pulang kerumah masing-masing kami naik Honda langsung pulang kerumah

Wassalamu'alaikum

Sekian dari saya semoga teman-teman steemian semua menyukai tulisan saya , Karena saya hanya berbagi sedikit kesekharian saya hari ini disini , semoga kedepan kita bisa sama sama berbagi lebih banyak cerita dan kesehatiaan kita ya teman teman. Terimakasih sudah membaca postingan saya ini. Sampai jumpa pada postingan saya selanjutnya

  Indonesia @karlina01 , 02-06-2024
Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60777.85
ETH 2609.63
USDT 1.00
SBD 2.65