The Diary Game, 01 juni 2024||"mengantar agar agar ke alkausar kupi"

in STEEM FOR BETTERLIFE5 months ago

Assalamualaikum
Halo Apakabar teman-teman? Harapan saya semoga teman-teman selalu dalam lindungan Allah diberikan kesehatan trus dan selalu Allah limpahkan rezeki yang baik. Aamiin
Hari ini tepat 1 Juni 2024 walaupun hari libur anak2 tidak pergi sekolah tapi sangat melelahkan biasa ibu rumah tangga sibuk nyuci masak membersihkan rumah dan lain tanpa disadari jam sudah jam 12 rencana nya kami mau pergi keacara sunah rasul orang satu kampung sekaligus saudara ,kami pun langsung bergegas pergi ke acara tersebut sampai disana kami langsung pergi ke meja makan masing saya ketempat perempuan dan suami saya ketempat laki2 kami pun langsung makan nasi dengan lauk ikan bandeng panggang ikan kesukaan saya wau enak sekali ikan panggang nya dan saya tidak lupa pula makan cemilan nya dulu sebelum pulang dan seperti biasa eskrim pun tidak ketinggalan hhhhh
Foto
1000087614.jpg

Setelah kami selesai dari tempat kanduri saya pun pergi ke Geudong untuk membeli perlengkapan agar agar untuk kami jual di keude kopi alkausar biasa usaha sampingan hehe itung buat uang jajan anak2 😅😅 selesai kami belanja kami pun langsung pulang kerumah dan saya pun langsung membuat agar-agar sebanyak 20 cup dengan harga 5000 satu cup nya
Sambil menunggu agar nya keras saya pergi kerumah k,Nuri yg tidak jauh dari rumah saya untuk bantu-bantu masak sebisanya lah disana yang katanya nanti ada tamubdari alu puteh yang akan takziah kerumah duka setelah selesai dari sana saya pun bergegas pulang kerumah untuk mengantarkan agar-agar yang sudah saya buat tadi untuk saya antar ke alkausar kupi
Foto

1000087618.jpg

Setelah sampai dialkausar kupi saya pun langsung memasukkan agar-agar kedalam kulkas sebanyak 20 cup seperti biasa saya pun langsung memberitahukan kepenjaga toko agar mencatat agar-agar yang sudah bawakan kebuku catatan dan mengambil uang agar-agar yang sudah habis terjual kemarin setelah itu kami pun langsung pulang

Wassalamu'alaikum

Sekian dari saya semoga teman-teman steemian semua menyukai tulisan saya , Karena saya hanya berbagi sedikit kesekharian saya hari ini disini , semoga kedepan kita bisa sama sama berbagi lebih banyak cerita dan kesehatiaan kita ya teman teman. Terimakasih sudah membaca postingan saya ini. Sampai jumpa pada postingan saya selanjutnya

  Indonesia @karlina01 , 01-06-2024
Sort:  
 5 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem For Betterlife Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

comment

DescriptionInformation
Verified UserNewcomer
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status Club
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67315.59
ETH 2604.26
USDT 1.00
SBD 2.71