The Diary Game 25 November 2021 Selamat Hari Guru

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

Kamis, 25 November 2021 saya bangun tidur seperti biasanya. Pukul 07.20 WIB saya pergi mengantarkan adik ke sekolah. Lalu kembali lagi ke rumah. Dalam perjalanan pulang ke rumah, saya membeli lontong dan melanjutkan perjalanan pulang ke rumah. Tiba di rumah, saya menikmati makan lontong bersama dengan keluarga. Saya melanjutkan aktivitas dengan mencuci beberapa pakaian kotor di rumah hingga selesai. Satu jam lebih saya mencuci pakaian dan lalu menjemur pakaian tersebut di halaman rumah.

thediarygame.jpg

Pukul 10.00 WIB saya pergi ke pasar untuk membeli ikan dan sayuran. Setibanya di pasar, saya membeli ikan dan sayuran dan kemudian pulang ke rumah. Tiba di rumah, membersihkan ikan dan memasak sayuran untuk menu makan siang hari ini. Sudah waktunya makan siang, saya menikmati makan siang bersama dengan keluarga di rumah.

Pukul 14.00 WIB saya pergi ke Keude Amplah, Nisam untuk membeli minyak goreng dan juga beberapa perlengkapan bahan kebutuhan rumah. Saya juga membeli somay yang kebetulan dijual di depan toko tempat saya membeli bahan untuk kebutuhan rumah. Tiba di rumah saya melakukan istirahat sejenak.

IMG_20211125_143726_1.jpg

Pukul 16.10 WIB saya pergi ke kebun untuk memetik sayuran disana. Setelah beberapa menit kemudian akhirnya saya sampai di kebun. Saya memetik sayuran, setelah selesai kembali pulang ke rumah. Tiba di rumah, saya membersihkan sayuran tersebut. Saya juga memasak sayuran tersebut untuk menu makan malam. Sudah waktunya shalat maghrib, saya melaksanakan shalat maghrib di meunasah desa. Setelah selesai sholat maghrib, kami melanjutkan berdoa bersama dan baca yasin. Kemudian pulang ke rumah. Tiba di rumah, saya menikmati makan malam bersama dengan keluarga di rumah dan menonton film kesukaan ku di rumah.

IMG_20211125_170919_1.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60115.50
ETH 3192.77
USDT 1.00
SBD 2.45