The Diary Game 24 Nov 2021 Bawa Siswa Ikut Lomba

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

Rabu, 24 November 2021 saya bangun tidur seperti biasanya. Pukul 07.20 WIB saya pulang ke rumah ibu bersama dengan istri. Tiba di rumah ibu, saya mengantarkan adik ke rumah sekolah nya. Setelah selesai mengantarkan adik ke sekolah, saya melanjutkan perjalanan ke warung kopi untuk membeli nasi lalu pulang ke rumah. Tiba di rumah saya menikmati sarapan pagi bersama dengan keluarga di rumah. Pukul 07.50 WIB saya pergi ke sekolah untuk mempersiapkan bahan administrasi yang diminta oleh pihak sekolah disana. Pukul 08.10 WIB saya bersama dengan Bapak M. Yusuf, S.Pd pergi berangkat membawa siswa untuk mengikuti lomba Atletik dan Lompat jauh tingkat SMA/SMK Aceh Utara. Kami berangkat menggunakan mobil dengan jarak tempuh perjalanan kurang lebih 45 menit tiba di lokasi.

Pukul 09.00 WIB kami telah tiba di Stadion Tunas Bangsa Kota Lhokseumawe. Disana saya melakukan pendaftaran lomba Atletik dan Lompat Jauh. Setelah semuanya sekolah yang hadir, kemudian pihak panitia memberikan arahan dan juga pembukaan yang bahwa perlombaan akan segera dimulai. Kegiatan perlombaan Atletik Putra segera dimulai dan kemudian dilanjutkan dengan perlombaan Putri hingga selesai juga. Waktunya istirahat sejenak, pihak panitia memberikan snack kue untuk para peserta dan juga guru pendamping.

IMG_20211124_094857_1.jpg

Pukul 11.00 WIB kegiatan lompat jauh untuk Putra dan Putri dilanjutkan. Para peserta melakukan lompatan dengan jauh dan diukur dengan menggunakan meter. Para peserta telah selesai mengikuti lomba. Sudah waktunya makan siang, para peserta dan guru pendamping menikmati makan siang dan kemudian menunggu pengumuman hasil dari perlombaan tersebut. Setelah selesai direkap nilai oleh pihak dewan juri akhirnya pemenang telah didapatkan dan langsung diumumkan. Pukul 14.00 WIB kami melanjutkan perjalanan pulang ke rumah. Dalam perjalanan pulang kami menikmati makan mie goreng dan juga air kelapa muda. Setelah selesai di tempat tersebut, kami melanjutkan perjalanan pulang ke rumah masing-masing.

IMG_20211124_144534_1.jpg

IMG_20211124_115514_1.jpg

Pukul 16.10 WIB saya pergi ke rumah saudara bersama dengan istri. Tiba di rumah saudara, kami memetik buah jambu. Setelah itu, kami kembali pulang ke rumah. Sudah waktunya shalat maghrib, saya melaksanakan shalat maghrib di rumah dan menikmati makan malam bersama dengan keluarga.

IMG_20211124_155848.jpg

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60078.84
ETH 3197.52
USDT 1.00
SBD 2.45