The Diary Game 18 November 2021 Menghadiri Undangan Maulid

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

Kamis, 18 November 2021 saya bangun tidur seperti biasanya. Pukul 07.25 WIB saya pergi ke warung kopi untuk membeli kopi dan juga kue disana. Setelah selesai di warung kopi, saya melanjutkan kegiatan mencuci beberapa pakaian kotor di rumah. Satu jam lebih saya mencuci beberapa pakaian kotor di rumah. Pukul 10.00 WIB saya pergi ke pasar untuk membeli ikan dan juga sayuran disana. Setelah selesai dari pasar, saya kembali ke rumah untuk memasak ikan dan juga sayuran di rumah. Pukul 12.00 WIB saya mendapatkan undangan maulid di rumah Bapak Masykur. Saya bersama dengan kakak pergi ke rumah beliau. Kami dipersilahkan untuk menikmati makan siang terlebih dahulu dengan menu hidangan yang telah disiapkan oleh tuan rumah. Setelah selesai di acara tersebut, saya pun meminta izin untuk kembali pulang ke rumah.

IMG_20211118_130719.jpg

Pukul 13.00 WIB saya melakukan istirahat sejenak di rumah. Saya melakukan istirahat lebih kurang 2 jam. Lalu terbangun dan kembali melakukan kegiatan pekerjaan rumah. Pukul 16.00 WIB saya pergi ke kamar mandi untuk mandi. Pukul 17.00 WIB saya pergi ke keude Amplah Nisam untuk membeli somay yang dijual di jembatan Keude Amplah Nisam. Setelah selesai membeli somay saya kembali pulang ke rumah. Tiba di rumah, saya menikmati makan somay tersebut. Sudah waktunya shalat Maghrib. Saya melaksanakan shalat Maghrib terlebih dahulu dan menikmati makan malam bersama dengan keluarga di rumah.

IMG_20211118_175253.jpg

Pukul 19.00 WIB saya pergi ke Keude Amplah, Nisam untuk pergi ke tempat penjualan martabak telur untuk ayah. Tiba di tempat penjualan martabak telur, kami harus menunggu antrian beberapa orang. Setelah menunggu antrian, akhirnya pesanan kami telah selesai dan kami pun pulang ke rumah. Tiba di rumah, kami menikmati martabak telur bersama dengan keluarga. Pukul 20.00 WIB saya duduk di ruang keluarga. Saya juga melanjutkan aktivitas kembali untuk menonton televisi film kesukaan ku di rumah. Saya juga melakukan istirahat sejenak di rumah sambil menonton film di youtube

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60115.50
ETH 3192.77
USDT 1.00
SBD 2.45