The Diary Game 17 November 2021 Sibuk

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

Rabu, 17 November 2021 saya bangun tidur. Pukul 07.20 WIB saya menikmati sarapan pagi terlebih dahulu. Lalu aku menyapu halaman rumah seperti biasanya. Pukul 09.00 WIB saya bersiap-siap untuk berangkat menuju ke pasar. Hari ini di tempat kami merupakan hari pekan, dimana setiap orang pergi ke pekan untuk berbelanja kebutuhan mereka masing-masing. Tiba di hari pekan, saya melakukan berbelanja kebutuhan rumah dan lainnya. Setelah 1 jam lebih saya pergi ke pasar, akhirnya saya kembali pulang ke rumah. Tiba di rumah, saya membersihkan ikan dan juga sayuran untuk saya masak sebagai menu makan siang hari ini. Setelah selesai memasak, saya menikmati makan siang hari ini.

Pukul 13.10 WIB saya melakukan istirahat sejenak di kamar. Pukul 14.20 WIB saya pergi ke tempat fotocopy untuk mengcopy berkas disana. Selesai di tempat foto copy, saya kembali lagi pulang ke rumah. Pukul 15.00 WIB saya pulang ke rumah ibu bersama dengan suami. Tiba di rumah ibu, saya menikmati makanan dan juga buah mangga yang diberikan oleh ibu. 1 jam lebih kami berada di rumah ibu. Pukul 15.50 WIB saya pergi ke Keude Amplah, Nisam untuk melakukan pengisian ulang listrik prabayar di tempat pembayaran listrik. Setelah selesai di tempat pembayaran listrik, saya melanjutkan perjalanan pulang ke rumah. Tiba di rumah, saya duduk bersama dengan tetangga.

Pukul 17.35 WIB saya memasak sayuran untuk menu makan malam nantinya. Pada sore hari ini, saya memasak udang dan juga sayuran sebagai menu makan malam. Setelah selesai memasak, saya pergi ke kamar mandi untuk mandi. Pukul 19.00 WIB saya pergi ke Keude Amplah, Nisam untuk pergi ke tempat penjualan martabak telur untuk ayah. Tiba di tempat penjualan martabak telur, kami harus menunggu antrian beberapa orang. Setelah menunggu antrian, akhirnya pesanan kami telah selesai dan kami pun pulang ke rumah. Tiba di rumah, kami menikmati martabak telur bersama dengan keluarga. Pukul 20.00 WIB saya duduk di ruang keluarga.

Sibuk mu akan menjadi berkah kawan.sukses terus

program campaign : #club5050 #club75 #club100 #worldsmileproject50pc

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.