The Diary Game 16 November 2021 pergi ke sawah

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

Selasa, 16 November 2021 saya bangun tidur. Pukul 07.15 WIB saya memasak nasi dan juga menu makanan untuk sarapan pagi hari ini. Lalu saya melanjutkan menikmati sarapan terlebih dahulu. Saya juga tidak lupa untuk membersihkan halaman lingkungan rumah hingga bersih. Setelah pekerjaan menyapu halaman rumah selesai, aku melanjutkan kegiatan pekerjaan rumah dengan mencuci beberapa piring kotor di kamar mandi. Pukul 09.00 WIB saya melakukan istirahat di kamar.

Pukul 10.20 WIB aku menunggu penjual ikan keliling di depan rumah. 30 menit lamanya menunggu akhirnya penjual ikan keliling telah tiba di depan rumahku. Aku pun membeli ikan kesukaan ku pada hari ini. Setelah itu, melakukan aktivas dengan membersihkan ikan di kamar mandi dan juga menggoreng nya sebagai menu makan siang hari ini. Lalu aku pergi ke pasar untuk membeli sayuran untuk menu makan siang hari ini juga. Selesai di pasar, saya melakukan memasak sayuran di dapur. Sudah waktunya makan siang dan saya pun menikmati makan siang di rumah.

Pukul 13.30 WIB saya kembali melakukan istirahat sejenak di kamar. Selesai daripada istirahat, aku pergi ke warung untuk membeli mie goreng di warung depan rumah. Setelah menunggu beberapa menit, akhirnya mie goreng pesananku telah siap dibuat. Aku juga membeli minuman dingin disana. Kemudian pulang kembali ke rumah. Tiba di rumah, saya menikmati mie goreng tersebut.

Pukul 17.00 WIB saya pergi ke tempat penjualan buah-buahan untuk membeli buah jeruk dan juga anggur. Selesai membeli buah jeruk dan anggur, saya menyempatkan diri untuk melihat sawah yang beberapa hari kedepannya akan mulai panen. Setelah selesai di sawah, saya melanjutkan pulang ke rumah.

IMG_20211116_173033_1.jpg

IMG_20211116_172701.jpg

Tiba di rumah. Saya pergi ke kamar mandi untuk mandi. Lalu saya melanjutkan pekerjaan dengan menggosok beberapa pakaian yang tersisa kemarin belum habis saya rapikan. Sudah waktunya shalat Maghrib. Pukul 19.20 WIB saya pergi ke tempat foto copy untuk membeli paket data internet yang akan segera habis. Kemudian pulang ke rumah. Tiba di rumah, hujan pun mulai turun dan saya melanjutkan menonton film kesukaan ku di rumah.

IMG_20211116_193803.jpg

Terima kasih

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60115.50
ETH 3192.77
USDT 1.00
SBD 2.45