The Diary Game 15 Desember 2021 Menonton Pertandingan Sepakbola

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

50% Reward To Charity Account: @worldsmile @adollaraday

thediarygame.jpg

Menonton pertandingan sepakbola

Rabu, 15 Desember 2021 saya bangun seperti biasa. Saya menikmati sarapan terlebih dahulu. Pukul 08.20 WIB saya berangkat ke Krueng Geukueh bersama istri. Kami singgah di ATM BANK ACEH untuk melakukan penarikan terlebih dahulu. Kemudian kami melanjutkan perjalanan ke pasar. Setelah memarkir kendaraan di tempat parkir, kami masuk ke pasar ikan untuk membeli cumi disana. Setelah selesai di pasar ikan, kami tidak lupa membeli bumbu untuk memasak cumi-cuminya nanti. Sesampai di rumah, kami pun istirahat sejenak, lalu saya pergi ke warung kopi untuk menikmati minuman dingin disana. Saya duduk bersama teman-teman sambil berdiskusi tentang pekerjaan di kebun dan juga di ladang.

betterlife.jpg

Perjalanan pulang ke rumah

Saatnya makan siang. Saya menikmati makan siang dulu di rumah. Hari ini sang istri memasak cumi dan kami pun menikmati makan siang bersama keluarga di rumah. Pukul 13.40 WIB saya pergi ke MC Coffee untuk menikmati secangkir kopi disana. Saya memesan kopi dan bergabung dengan seorang teman. Setelah beberapa menit, saudara @gourdon @rasilfasya datang dan bergabung dengan kami. Saya lebih dari 1 jam di kedai kopi MC Coffee, dalam perjalanan pulang. Saya membeli sabun cuci di toko.

Pukul 16.25 WIB saya pergi menonton pertandingan sepak bola di Krueng Geukueh. Setelah beberapa menit perjalanan akhirnya kami sampai di lokasi. Para pemain sepak bola juga bersiap-siap untuk pertandingan. Wasit pun bersiul untuk menandakan bahwa pertandingan sepak bola telah dimulai. Pertandingan pun usai dan skor berakhir 4-1. Kami sedang bersiap-siap untuk pulang. Sesampainya di rumah, saya sholat maghrib dulu di rumah. Kemudian saya menikmati makan malam bersama keluarga di rumah.

Pukul 19.45 WIB saya pergi ke Keude Amplah, Nisam untuk menikmati secangkir kopi bersama dengan teman-teman disana. Malam ini saya duduk bersama dengan teman, sambil bermain game. 2 jam lebih saya berada di warung kopi kemudian saya pulang ke rumah. Tiba di rumah, saya melanjutkan pekerjaan tugas sekolah yang belum selesai saya kerjakan kemarin. Saya mengerjakannya menggunakan laptop dan juga koneksi internet.

Sort:  
 3 years ago 

Untuk menjadi member di steem for better life mohon lampirkan Achivement 1 pada newcomers community

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60115.50
ETH 3192.77
USDT 1.00
SBD 2.45