The Diary Game 14 November 2021 Hari Minggu

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

Minggu, 14 November 2021 Saya bangun tidur seperti biasanya. Pukul 07.15 WIB saya membuat sarapan pagi untuk hari ini yaitu dengan menggoreng telur dan juga membuat teh hangat untuk keluarga di rumah. Setelah selesai membuat menu sarapan pagi dan juga teh hangat, kemudian kami menikmati sarapan pagi bersama di rumah. Pukul 08.00 WIB saya mencuci beberapa pakaian dan juga piring kotor di kamar mandi. Setelah selesai mencuci beberapa pakaian dan juga piring kotor, saya melakukan istirahat sejenak. Pukul 10.00 WIB saya pergi ke pasar Keude Amplah untuk membeli ikan dan juga sayuran disana. Hari ini merupakan hari libur, hari ini saya akan memasak sayuran kesukaannya suami di rumah. Setelah selesai membeli ikan dan sayuran, akhirnya saya kembali pulang ke rumah untuk memasak.

Pukul 11.00 WIB saya pergi ke warung kopi yang tidak jauh dari rumah. Tiba di warung kopi, saya membeli minuman dingin disana dan kembali lagi ke rumah. Tiba di rumah, saya melanjutkan aktivitas dengan menggosok beberapa pakaian hingga selesai. Sudah waktunya makan siang dan saya pun menikmati makan siang bersama dengan keluarga di rumah.

Pukul 14.00 WIB saya kedatangan kakak mengantarkan nasi maulid untuk saya. Saya pun menikmati makan nasi maulid tersebut walaupun tidak terlalu banyak. Setelah selesai menikmati makan nasi maulid, kami melanjutkan pembicaraan. Pukul 15.00 WIB kami berangkat pergi ke kebun yang tidak terlalu jauh dari rumah. Tiba di kebun, kami memetik sayuran dan juga cabai untuk dibawa pulang oleh kakak ke rumah nya. Setelah selesai di kebun, kami pun pulang kembali ke rumah.

Pukul 16.30 WIB saya pergi ke kamar mandi untuk mandi. Pukul 17.08 WIB saya pergi mengantarkan adik ke rumah ibu. Setelah selesai mengantarkan adik, saya melanjutkan perjalanan jalan-jalan sore sambil melihat akan petani yang sedang melakukan panen terhadap padinya. Pukul 17.45 WIB saya kembali pulang ke rumah. Sudah waktunya shalat Maghrib, saya melaksanakan shalat Maghrib di rumah. Kemudian saya menikmati makan malam bersama dengan keluarga di rumah. Lalu aku lanjut menonton televisi di rumah.

10 % Rewards postingan ini untuk @pennsif

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.