The Diary Game 14 Desember 2021 Menikmati Minum Air Kelapa Muda

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

thediarygame.jpg

Menikmati Minum Air Kelapa Muda

Selasa 14 Desember 2021 saya bangun seperti biasa. Saya menikmati sarapan terlebih dahulu dengan menu makanan yang sudah dimasak oleh istri saya. Pukul 08.40 WIB saya pergi ke sebuah kedai kopi untuk menikmati secangkir teh hangat disana. Saya duduk bersama teman-teman di sebuah kedai kopi selama kurang lebih 1 jam. Lalu aku kembali ke rumah ibuku. Sesampainya di rumah ibuku, aku duduk bersama keluargaku di rumah. Kemudian saya pergi ke Krueng Geukueh untuk membeli charger laptop dengan saudara perempuan saya. Sesampainya di toko komputer ternyata harus bawa laptop, takut chargernya tidak sesuai dengan ukuran volt. Lalu aku pulang, dalam perjalanan pulang aku pergi ke barbershop untuk menata rambutku. Kemudian pulang.

Pukul 12.45 WIB tiba waktunya makan siang. Saya menikmati makan siang bersama dengan keluarga di rumah. Pukul 13.45 WIB saya pergi ke Krueng Geukueh bersama dengan istri untuk membeli charger laptop di toko komputer. Selesai itu, kami pergi ke SPBU untuk mengisi bahan bakar kendaraan. Kemudian saya menemani istri untuk membeli baju di salah satu toko baju Krueng Geukueh. Tiba di rumah, saya mengajak adik untuk menikmati makan mie goreng dan juga minum air kelapa muda. Kami memesan mie goreng dan juga air kelapa muda, setelah beberapa menit, akhirnya pesanan kami telah tiba. Kami pun menikmati makan dan minum air kelapa muda.

thediarygame.jpg

betterlife.jpg

Menikmati Minum Air Kelapa Muda

Saya melaksanakan shalat maghrib di rumah. Kemudian saya menikmati makan nasi ayam goreng di rumah yang telah dimasak oleh istri. Lalu istri mengajak saya untuk pulang ke rumah ibu. Di rumah ibu kami duduk bersama dengan keluarga dan menonton tv bersama. 1 jam lebih kami di rumah ibu, kemudian pulang ke rumah. Dalam perjalanan ke rumah, kami memasuki toko kosmetik untuk membeli keperluan rumah. Kami juga melanjutkan perjalanan pulang ke rumah. Di rumah, saya mengerjakan tugas sekolah yang harus saya selesaikan menggunakan laptop dan juga koneksi internet. Setelah selesai mengerjakan tugas, saya melakukan istirahat di rumah.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60078.84
ETH 3197.52
USDT 1.00
SBD 2.45