The Diary Game 13 November 2021 Membawa Adik Pangkas Rambut

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

Sabtu 13 November 2021 saya bangun seperti biasa. Pukul 07.15 WIB saya menikmati sarapan terlebih dahulu. Setelah selesai menikmati sarapan, saya mencuci beberapa pakaian yang sudah kotor beberapa hari sebelumnya. 1 jam lebih saya mencuci beberapa pakaian dan piring kotor yang ada di rumah. Pukul 09.00 WIB saya berangkat ke Krueng Geukueh untuk membeli perlengkapan material laptop saya. Sesampainya di toko komputer, saya membeli perangkat keras laptop. Kemudian saya melanjutkan perjalanan ke pasar Krueng Geukueh untuk berbelanja kebutuhan memasak, ikan dan sayuran. Setelah selesai berbelanja, kami kembali ke rumah. Sesampainya di rumah, saya memasak ikan dan sayuran untuk menu makan siang hari ini. Memasak selesai, keluarga kami menikmati makan siang bersama di rumah.

Pukul 13.00 WIB Saya melakukan istirahat sejenak di kamar. Pukul 13.40 WIB saya pulang ke rumah ibu mertua, tiba disana saya duduk sejenak bersama dengan ibu. Kemudian ibu meminta bantuan saya untuk membawa adik ke tempat pangkas rambut untuk merapikan rambutnya. Saya pun mengambil sepeda motor berangkat menuju ke salah satu tempat pangkas rambut yang berada di Keude Amplah, Nisam. Tiba di tempat pangkas rambut, kami pun harus menunggu antrian hingga 30 menit kurang lebih. Kemudian pekerja pangkas rambut yaitu Jefri melakukan pangkas rambut terhadap adik saya. Setelah selesai melakukan pangkas rambut, saya mengantarnya kembali ke rumah.

Pukul 16.20 WIB saya pulang ke rumah. Dalam perjalanan pulang ke rumah, saya membeli minyak goreng dan juga gula untuk keperluan memasak di rumah. Setelah selesai membeli kebutuhan rumah, saya melanjutkan perjalanan pulang ke rumah. Tiba di rumah, saya pergi ke kamar mandi untuk mandi. Setelah selesai mandi, saya menyiapkan makanan untuk makan malam nantinya. Selesai memasak, saya melakukan duduk di depan rumah bersama dengan ibu tetangga.

Sudah waktunya makan malam. Saya pun menikmati makan malam bersama dengan keluarga di rumah. Setelah selesai makan, saya diajak ke warung kopi oleh kakak untuk menemani nya membeli mie goreng dan juga jus di Keude Amplah, Nisam. Setelah selesai membeli makanan dan minuman jus, kami kembali pulang ke rumah.

10 % Rewards postingan ini untuk @pennsif

Best Regards @kapten07

Diary yang bagus kawan semoga sukses selalu

program campaign : #club5050 #club75 #club100 #worldsmileproject50pc

3 years ago

Terima kasih kawan telah berkunjung pada postingan saya

Hehe sudah kewajiban saya berkunjung ke setiap postingan untuk memberikan semangat kepada teman-teman steemit.

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.