The Diary Game 11 November 2021

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

Kamis, 11 November 2021.Saya bangun tidur. Pukul 07.10 WIB saya menikmati sarapan pagi terlebih dahulu. Saya mempersiapkan peralatan dan juga bahan untuk keperluan memasak kenduri di sawah nantinya. Pukul 08.00 WIB saya pergi ke sawah bersama dengan ayah. Setelah beberapa menit kemudian akhirnya saya tiba di persawahan. Saya meletakkan peralatan dan juga bahan untuk memasak kenduri di sawah. 1 jam lebih saya memasak dan akhirnya masakan saya telah siap. Para masyarakat lainnya juga mulai berdatangan untuk menikmati hidangan masakan kenduri di sawah. Setelah selesai di masak semuanya, dilanjutkan aktivitas dengan membaca doa dan juga makan siang bersama di tempat tersebut. Setelah selesai di sawah, kami kembali pulang ke rumah.

IMG_20211111_145011_1.jpg

Pukul 12.15 WIB saya telah tiba di rumah. Saya meletakkan peralatan memasak dan juga membersihkan peralatan tersebut di kamar mandi. Saya melakukan istirahat sejenak di kamar. Pukul 14.00 WIB saya pulang ke rumah ibu mertua untuk mengantarkan makanan untuk nya. Setelah beberapa menit dalam perjalanan akhirnya kami tiba di rumah. Saya berada di rumah ibu selama 1 jam kemudian pulang ke rumah.

Pukul 15.50 WIB saya pergi ke Keude Amplah, Nisam untuk melakukan pengisian ulang listrik prabayar di tempat pembayaran listrik. Setelah selesai di tempat pembayaran listrik, saya melanjutkan perjalanan pulang ke rumah. Tiba di rumah, saya duduk bersama dengan tetangga.

IMG_20211111_165731_1.jpg

IMG_20211111_190443.jpg

Pukul 17.35 WIB saya memasak sayuran untuk menu makan malam nantinya. Pada sore hari ini, saya memasak udang dan juga sayuran sebagai menu makan malam. Setelah selesai memasak, saya pergi ke kamar mandi untuk mandi. Pukul 19.00 WIB saya pergi ke Keude Amplah, Nisam untuk pergi ke tempat penjualan martabak telur untuk ayah. Tiba di tempat penjualan martabak telur, kami harus menunggu antrian beberapa orang. Setelah menunggu antrian, akhirnya pesanan kami telah selesai dan kami pun pulang ke rumah. Tiba di rumah, kami menikmati martabak telur bersama dengan keluarga. Pukul 20.00 WIB saya duduk di ruang keluarga sambil menonton film kesukaan ku di rumah.

Best Regards @kapten07

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60078.84
ETH 3197.52
USDT 1.00
SBD 2.45