The Diary Game 10 November 2021 Pergi Belanja

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

Rabu, 10 November 2021 saya terbangun. Saya membuat menu sarapan untuk keluarga saya di rumah. Setelah itu saya melanjutkan pekerjaan rumah saya membersihkan halaman lingkungan rumah. Pukul 09.00 WIB saya berangkat ke Keude Amplah, Nisam untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga. Saya pergi dengan tetangga sebelah saya. Sesampainya di pasar, kami memarkir kendaraan bermotor di tempat parkir yang telah disediakan disana. Setelah itu, kami menuju pasar. Hari ini adalah hari pekan di tempat kami. Semua orang pergi berbelanja untuk memenuhi kebutuhan rumah mereka. Selesai belanja, kami pulang.

IMG_20211110_115206_1.jpg

Pukul 11.00 WIB saya pergi ke rumah saudara yang mengalami musibah beberapa hari sebelumnya. Sesampainya di rumah duka, kami diajak menikmati makan siang terlebih dahulu. Saya juga menikmati makanan yang telah disediakan oleh pemilik rumah. Selesai di rumah duka, saya kembali ke rumah.

IMG_20211110_114518_1.jpg

Pukul 12.00 WIB saya sampai di rumah. Saya pergi ke dapur untuk memasak ikan dan sayuran untuk makan siang keluarga hari ini. Setelah selesai makan, saya istirahat sejenak. Pukul 15.50 WIB saya pergi ke kebun untuk memetik mentimun. Saya pergi dengan suami saya, tiba di kebun kami memetik mentimun secukupnya lalu pulang lagi.

IMG_20211110_170618_1.jpg

Tiba di rumah. Saya pergi ke kamar mandi untuk mandi. Cuaca mendung seperti nya akan segera turun hujan. Setelah selesai mandi, saya pergi ke dapur untuk merebus jagung yang ada di rumah. Setelah melakukan rebus jagung, akhirnya selesai juga. Saya juga memberikan jagung tersebut kepada tetangga sebelah rumah. Saya menikmati makan jagung bersama dengan keluarga di rumah. Hujan mulai turun dan kami duduk di ruang tamu rumah.

Saya kembali membuat menu makan malam. Saya menggoreng telur dan juga tempe sebagai menu makan malam hari ini. Setelah selesai memasak, saya pun menikmati makan malam bersama dengan keluarga di rumah. Pukul 19.45 WIB saya pergi ke warung untuk membeli minyak goreng dan juga gula yang sudah hampir habis persediaan di rumah. Setelah selesai dari warung, saya kembali ke rumah. Tiba di rumah, saya melanjutkan aktivitas dengan menonton televisi di rumah.

Best Regards @kapten07

Sort:  
 3 years ago 

Kegiatan yang sangat bersemangat dalam mejalaninya,, semoga hari-hari anda selalu menyenangkan.

#club75
#club5050
#worldsmileproject50pc

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60078.84
ETH 3197.52
USDT 1.00
SBD 2.45