The Diary Game 09 November 2021 Hujan

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

Selasa, 09 November 2021 Pukul 07.10 WIB saya pergi ke Keude Amplah untuk membeli makanan lontong. Saya berangkat menuju kesana, tiba di tempat penjualan makanan lontong. Saya memesan lontong dan kemudian pulang ke rumah. Tiba di rumah, saya menikmati makan lontong bersama dengan keluarga. Setelah itu, saya melakukan aktivas dengan mencuci piring dan pekerjaan rumah lainnya. Pukul 10.00 WIB saya pergi ke pasar seperti biasanya untuk membeli ikan dan juga sayuran. Tiba di pasar saya membeli ikan segar dan juga sayuran. Lalu kembali pulang ke rumah. Di rumah saya memasak ikan dan juga sayuran untuk menu makan siang. Waktunya makan siang dan saya pun menikmati makan siang bersama dengan keluarga di rumah.

Pukul 13.10 WIB saya pergi ke Keude Amplah untuk membeli obat untuk ayah dikarenakan badannya kurang sehat pada hari ini. Tiba ke Apotek, saya menceritakan tentang kondisi ayah saya agar tidak terjadinya kesalahan dalam memberikan obat. Setelah selesai membeli obat, saya kembali pulang ke rumah. Tiba di rumah, saya memberikan obat tersebut kepada ayah agar segera diminum olehnya. Cuaca hari ini mendung sepertinya akan segera turun hujan.

IMG_20211109_151455.jpg

Pukul 15.20 WIB Hujan mulai turun dan saya kembali pergi ke tempat penjualan pisang goreng. Setelah beberapa menit dalam perjalanan akhirnya saya tiba di tempat penjualan pisang goreng. Saya kembali pulang ke rumah, tiba di rumah saya menikmati pisang goreng tersebut bersama dengan keluarga. Kemudian saya melanjutkan perjalanan untuk pergi ke kebun, saya pergi bersama dengan kawan. Lokasi kebun tidaklah jauh dari rumahku. Tiba di kebun, saya memetik sayuran yang ada di kebun.

IMG_20211109_151413.jpg

Pukul 18.30 Saya melaksanakan shalat Maghrib di rumah. Setelah itu, saya membuat menu makanan malam. Saya juga tidak lupa untuk menikmati makan malam bersama dengan keluarga. Pukul 19.20 WIB saya pergi ke Krueng Geukueh bersama dengan suami untuk membeli sate. Cuaca malam ini sangat dingin dikarenakan tadi sore hujan. Setelah selesai membeli sate, kami kembali pulang ke rumah.

Best Regards @kapten07

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60078.84
ETH 3197.52
USDT 1.00
SBD 2.45