The Diary Game 08 November 2021 Menemani Adik Vaksin

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

Senin, 8 November 2021 saya bangun dan merapikan tempat tidur saya terlebih dahulu. Setelah itu, saya menyiapkan sarapan dan juga teh hangat untuk keluarga di rumah. Pukul 08.00 WIB saya melanjutkan pekerjaan saya dengan mencuci piring kotor dan juga beberapa pakaian kami yang sudah kotor. 1 jam lebih saya melakukan aktivitas di pagi hari di rumah. Lalu aku istirahat sejenak di kamarku. Pukul 10.00 WIB saya pergi ke pasar Keude Amplah, Nisam untuk membeli sayur dan ikan. Sesampainya di pasar saya membeli ikan dan sayuran lalu pulang. Saya membersihkan ikan dan sayuran dan hanya memasaknya untuk menu makan siang hari ini.

Pukul 11.45 WIB saya diajak adik saya untuk menemaninya melakukan vaksin di Polres Lhokseumawe. Kami menuju ke Polsek Lhokseumawe menggunakan sepeda motor dengan waktu tempuh kurang lebih 30 menit. Sesampainya di lokasi kami memarkir kendaraan di tempat parkir yang telah disediakan disana. Kemudian kami memasuki ruangan tempat vaksin diberikan. Disana kami memberikan berkas administrasi kepada petugas dan juga menunggu antrian dipanggil oleh petugas. Setelah beberapa menit, akhirnya adik saya dipanggil oleh petugas untuk memberikan vaksin. Setelah selesai, kami juga menunggu sertifikat vaksin dan juga diberikan sembako di tempat itu. Semuanya sudah selesai dan aku dan adikku kembali ke rumah.

Pukul 13.20 WIB Dalam perjalanan pulang ke rumah kami juga menyempatkan diri untuk menikmati kelapa muda. Setelah memesan dan menunggu beberapa menit akhirnya pesanan kami datang dan kami menikmati kelapa muda. Sesampainya di rumah, aku istirahat di kamar. Pukul 15.00 WIB hujan mulai turun dan saya istirahat di kamar. Sampai waktu sholat Maghrib masih hujan, saya pergi ke dapur untuk membuat makan malam hari ini dengan menggoreng telur dan membuat mie goreng untuk keluarga. Setelah selesai memasak dan kami pun menikmati makan malam bersama.