The Diary Game 04 Oktober 2021; Makan Es Krim Vanila di TR Cafe

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

Assalamu'alaikum steemian semuanya. Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan kisah keseharian saya pada tanggal 04 Oktober 2020.

Dimulai dengan bangun tidur, saya langsung bergegas untuk melaksanakan kewajiban ibadah salat subuh. Selesai melaksanakan salat subuh saya langsung mandi dan bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah. Tak lama kemudian saya telah siap dengan seragam sekolah, tetapi harus menunggu abang Amru @amru-mufid selesai memakai seragam. Akhirnya dia siap untuk berangkat sekolah, kami berdua pun akhirnya diantar oleh ibu kami pergi ke sekolah masing-masing. Saya ke SD Negeri 13 Banda sakit, sedangkan dia ke MTsN Lhokseumawe.

Di sekolah, salah satu pelajaran hari ini adalah PJOK atau pendidikan jasmani. Ini merupakan salah pelajaran favorit saya, karena bisa menyehatkan tubuh. Karena PJOK adalah pelajaran terakhir, maka tak lama kemudian syaa dan teman sekelas sudah diizinkan untuk pulang.

Sepulang sekolah saya tidak langsung pulang ke rumah, melainkan langsung bermain futsal bersama teman-teman saya. Alhamdulillah kedua orang tua saya sudah mengizinkan saya untuk bermain futsal sepulang sekolah. Menjelang Adzan Dzuhur kami semua pulang ke rumah masing-masing. Ketika saya sampai di rumah ternyata Adzan Dzuhur nya sudah berkumandang, segera saya melaksanakan salat lalu menikmati menu makan siang yang telah disiapkan oleh ibu saya. Karena sudah memasuki pukul dua siang, sudah saatnya saya bersiap-siap untuk pergi mengaji.

IMG_20211004_133409.jpg
Makan siang dengan sate

Seperti biasanya saya menyetorkan hafalan bersama ustadz yang mengajar. Sore harinya kami pun diperbolehkan pulang. Seperti biasanya sembari menunggu di jemput, saya menyempatkan diri untuk bermain bersama teman ngaji. Sedang asik-asiknya bermain saya pun dijemput oleh ayah dan langsung pulang ke rumah.

Ternyata, di rumah saya ada tamu istimewa, beliau adalah Om El @el-nailul. Saat sedang mengobrol dengan Ayah dan Ibu, saya bersama abang dan kakak saya meminta pinjam sepeda motor Om El untuk berjalan-jalan keliling kampung. Bang Amru @amru-mufid, Kak Firya @firyfaiz dan Saya juga membeli bakso bakar di jalan menuju Pantai Ujong Blang.

Menjelang azan maghrib kami bertiga pulang ke rumah. Selepas shalat maghrib, Om El mengajak kami bertiga ke TR Cafe untuk bertemu dengan seseorang di sana. Di sana kami memesan es krim vanila seharga 20 ribu dan menikmatinya bersama. Pukul 9 malam kami diantar ke rumah, lalu Om El pun pamit untuk pulang.

IMG_20211004_192349.jpg
Makan es krim sambil menunggu teman Om El di TR Cafe

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62296.59
ETH 2441.07
USDT 1.00
SBD 2.65