The Diary Game, Wednesday 05 May 2024 - Visiting a sick relative in the city of Lhokseumawe

in STEEM FOR BETTERLIFElast month

Selamat pagi sahabat steemian, bagaimana kabar anda pagi hari ini semoga sehat selalu menjalankan aktivitas di hari rabu pagi, pagi hari ini saya bangun sedikit terlambat saya langsung bergegas kekamar mandi untuk wudhu dan menunaikan ibadah shalat subuh. Selesai shalat subuh duduk sebentar bersama istri setelah beberapa menit duduk bersama istri baru sarapan pagi, setelah beberapa menit sarapan bersama istri langsung mandi dan siap-siap berangkat ke tempat kerja,


perjalan ke tempat kerja

Kerena saya pergi ke tempat kerja sedikit terlambat, melewati jalan pintas agar lebih cepat sampai ke tempat kerja, setelah beberapa menit perjalanan Akhirnya saya sampai ditempat kerja saya langsung memarkir kendaraan saya dan langsung masuk kerunagan.


saat berada di ruangan bendahara

Saat tiba di ruangan saya langsung absensi, saat saya duduk di depan komputer untuk membuat tugas fi tempat kerja tidak bisa kerena listrik padam membuat saya harus menunggu listrik menyala kembali, saya langsung ke ruangan bendahara untuk berjumpa dengan ibu Malahayati untuk menyerahkan beberapa berkas hasil perjalan dinas atau SPT saat berada di ruangan bendahara saya berbincang sedikit dengan bendahara, setelah beberapa menit di ruangan bendahara saya bersama bapak @azwar82 pergi ke warung kopi.

IMG20240605112111.jpgbapak @azwar sedang berbicara sambil menikmati kopi

Kami langsung berangkat ke warung bersama bapak @azwar82 mengunakan sepeda motor pak azwar, setelah beberapa menit perjalanan Akhirnya saya sampai di warung kopi line kupi kami langsung singgah dan memesan segelas kopi hitam, sambil menikmati secangkir kopi di hidangkan beberapa kue basah, saat sedang duduk tiba-tiba datang kawan lama saya langsung menyapanya dan mempersilahkan duduk, kami berbincang-bincang kerena sudah lama tidak jumpa, setelah pukul 12:30 wib kami langsung kembali ketempat kerja.

Saat tiba waktu pulang kerja saya langsung berangkat pulang ke rumah, setibanya di rumah saya saya langsung menunaikan shalat dhuhur, selesai shalat makan siang dan istirahat.

IMG20240605151612.jpgSaat tiba di kota Lhokseumawe

Saya terbangun dan mandi, kerena ada saudara yang masuk ke rumah sakit saya langsung berangkat pergi menjenguknya, di perjalanan ke kota Lhokseumawe saat tiba SPBU cunda saya singgah mengisi bahan bakar mobil saat saya singgah di pom bensin itu ada beberapa kendala tentang sistem pompa Saya harus kembali ke pompa tiga untuk mengisi bahan bakar, selesai mengisi bahan bakar sebelum saya melanjutkan perjalanan, saya menyiarkan di rumah sakit mana dan ruang apa setelah saya sudah mengetahui rumah sakit dan ruangan saya langsung melanjutkan perjalanan.


saat berada di rumah sakit sakinah

Setelah beberapa menit perjalanan Akhirnya saya sampai di depan rumah sakit dan saya langsung memarkirkan mobil, selesai memarkikan mobil saya langsung masuk ke rumah sakit untuk menjenguk saudara setibanya di ruangan saya yang langsung singgah dan duduk berbincang, setelah beberapa menit duduk di ruangan tempat saudara di rawat saya langsung pamit berangkat pulang.

Regards

@jufrimj

Sort:  
 last month 

Thank you very much for publishing your post in Steem For Betterlife Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

comment

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the available resources.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58659.71
ETH 3164.52
USDT 1.00
SBD 2.43