The Diary Game, Thursday, June 20, 2024 - holiday with family visiting Mount Salak

in STEEM FOR BETTERLIFE22 days ago

Hello sobat steemian bagaimana, bagaimana kabar anda di pagi hari libur, semoga dalam keadaan sehat selalu saat berkumpul bersama keluarga, pada hari ini saya ingin berbagi Aktivitas keseharian saya di hari libur, di pagi hari saya terbangun lebih awal dan langsung keluar untuk jalan santai,di perjalanan di pagi hari saat sedang berjalan melihat ada yang jual lontong pagi saya singgah untuk membeli lontong selesai membeli lontong saya melanjutkan perjalanan, setelah beberapa menit berjalan santai saya langsung berangkat pulang kerumah.


jalan santai di pagi hari

Saat tiba di rumah saya langsung makan lontong sebagai pengganti nasi sarapan pagi, selesai sarapan pagi saya langsung mandi dan siap-siap berangkat ke tempat acara, selesai mandi saya langsung pakai baju dan keluar memanaskan mobil, setelah beberapa menit saya langsung berangkat menjemput ibu saya, di perjalanan saat tiba-tiba di geudong saya singgah di SPBU untuk mengisi bahan bakar selesai mengisi bahan bakar mobil saya melanjutkan perjalanan, setelah beberapa menit perjalanan Akhirnya saya sampai di rumah ibu saya dan saya langsung masuk kedalam.


saat tiba di tempat acara

Setelah beberapa menit di rumah ibu saya melihat jam sudah pukul 10:12 wib saya langsung berangkat ke tempat acara, perjalan ke tempat kerja melewati jalan Medan Banda Aceh saat tiba-tiba di simpang elak saya langsung belok ke kiri untuk menuju ke desa Buloh, Setelah menepuh perjalan hampir satu jam akhirnya saya sampai di tempat acara dan kami langsung kedalam.


perjalanan ke tempat wisata gunung salak

Selesai dari tempat acara saya bersama ibu dan kaka saya saya langsung berangkat pulang, di perjalanan pulang saya tidak langsung pulang kerumah saya mengajak ibu saya pergi ke tempat wisata gunung salak, untuk sampai ke tempat wisata saya harus menempuh perjalan sekitar satu jam lebih, di perjalanan menuju ke gunung salak saya harus melewati jalan tanjakan esktrim dan tikungan tajam bilang tidak berhati-hati bisa kita dapat terjun bebas ke dalam jurang.

di perjalanan menuju gunung salak kita dapat menikmati pemandangan alam yang begitu indah dan kita dapat melihat langsung kebawah jurang, cuaca dingin sudah mulai dingin bila anda berkunjung ke sini di sore hari dapat membawa jaket atau sweater yang tebal supaya tubuh dapat stabil.

saat tiba di tempat wisata gunung salak

Saat tiba di puncak gunung salak saya langsung singgah di hill resto dan melihat banyak sekali orang yang berkunjung ke sini, saya langsung mencari tempat parkir mobil dan langsung masuk kedalam, saat tiba di dalam saya harus memutar beberapa kali untuk cari tempat duduk kerena banyak sekali orang yang singgah di sini, setelah mendapatkan tempat duduk saya baru pesan makan dan minum, di sini banyak menyediakan makan dan minum berbagai macam jenis, untuk harga relatif terjangkau sesuai dengan yang anda pesan, selesai memesan makan saya di ajak sama keponakan berfoto.


Foto bersama keponakan

dan saya langsung membawanya pergi berfoto bersama keponakan, dan saya langsung membawanya ke tempat spot yang sudah di sediakan, setelah berfoto beberapa tempat saya langsung kembali ketempat duduk untuk menikmati makan yang sudah di pesan.

singgah di masjid shalat ashar

Melihat cuaca sudah mendung hujan sudah mulai turun gerimis saya langsung berangkat pulang, di perjalanan pulang saya harus berhenti jarak pandang terbatas akibat turun kabut, saat tiba di mesjid saya singgah untuk menunaikan ibadah sholat Lima waktu, selesai shalat baru melanjutkan perjalanan, saat tiba di rumah sudah masuk waktu magrib.

Indonesia, Juni 21, 2024
@Jufrimj

Sort:  

TEAM 7

Congratulations! Your post has been upvoted through steemcurator09.

Curated by : @sduttaskitchen
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44