The Diary Game - Thursday 04 July 2024 | Go for coffee at Ptro Dollar while enjoying the evening atmosphere

in STEEM FOR BETTERLIFE8 days ago

InShot_20240705_122356052.jpg

Selamat pagi sahabat steemian bagaimana kabar anda di pagi hari ini, semoga dalam keadaan baik dan sehat selalu, di pagi hari ini saya ingin berbagi Aktivitas keseharian, saya terbangun tidur langsung mandi dan sarapan pagi, selesai sarapan pagi baru saya keluar untuk memanasi mobil, setelah beberapa menit saya langsung berangkat pergi ke tempat acara pesta di desa darul aman kecamatan geredong pasee.

perjalan ke tempat acara melewati kebun sawit


saat tiba di tempat acara kondangan

di perjalanan ke tempat acara saya harus melewati beberapa desa dan perkebunan kelapa sawait, dan kondisi jalan sangat jelek membuat saya harus jalan pelan-pelan agar tidak terjebak di dalam logok, Setelah menempuh perjalan satu jam lebih akhirnya saya sampai di tempat acara, dan saya harus mencari tempat parkir mobil yang tepat agar tidak terganggu akses jalan, selesai parkir mobil saya harus turun bukit untuk sampai ke tempat acara.

IMG-20240704-131005.jpgIMG-20240704-133004.jpg

saat ngopi di hero kupi

Saat keluar ke geudong di perjalanan saya singgah di ATM untuk mengambil uang, selesai dari ATM saya singgah di SPBU Teupin punti untuk mengisi bahan bakar sepeda motor saya dan saya baru melanjutkan perjalanan, saat tiba di geudong saya singgah di Hero kupi untuk minum kopi, dan saya memesan segelas kopi sambil menunggu kawan tiba, setelah beberapa menit duduk sendiri akhirnya kawan pun sudah tiba saya langsung duduk Ngopi bersama sambil ngobrol.


kondisi sudah selesai manam padi

Sero hari selesai shalat ashar saya pergi ke sawah, saat tiba di sawah saya pergi melihat perkembangan padi yang sudah di taman beberapa hari yang lalu, saat melihat tidak ada yang di makan oleh keong mas dan pertumbuhan padi sudah mulai membaik.


duduk ngopi di petro dolar kota Lhokseumawe

Malam saya ke luar ke kota Lhokseumawe,di perjalanan kota Lhokseumawe suasana harus lalu lintas tidak padat, saat tiba di kota Lhokseumawe saya singgah di swalayan untuk berbelanja beberapa, setelah beberapa menit di swalayan untuk berbelanja saya langsung ke kasir untuk membayar nya, selesai berbelanja saya langsung berangkat pulang di perjalanan saya singgah di petro dolar untuk duduk santai Sambil menit kopi, untuk tampil bangunan sangat bagus, singgah sangat nyaman saat saat saya duduk sambil menikmati pemandangan dengan dihiasi lampu dan taman yang indah, dan saya memesan kopi sanger khas petro dolar, untuk harga lumayan, untuk lahan parkir sangat luas dan nyaman ada petugas parkir, tidak menyadari sudah larut malam saya langsung berangkat pulang.
Demikian aktivitas keseharian saya pada hari ini, saya ucapkan terimakasih banyak sudah meluangkan waktu untuk berkunjung ke postingan saya, tunggu episode selanjutnya, sekitar terima.

Indonesia, 05 juli, 2024
@Jufrimj

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

TEAM 6 : Congratulations!

This post has been curated using steemcurator08. We appreciate your efforts on making quality blogs and post relevant comments. Thank You! 😊

footer.jpg

Curated by : @sofian88
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44