The Diary Game, Sunday 03 March 2024 | went on holiday with my wife to a cold city

in STEEM FOR BETTERLIFE6 months ago

Selamat pagi sahabat steemian sekalian, bagaimana mana kabar anda di pagi hari ini semoga dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi aktivitas di hari libur, saya terbangun seperti biasa, langsung menunaikan ibadah sholat subuh, dan sarapan pagi, dan saya membantu istri membersihkan rumah dan Marapi kamar.

saat mengontrol mobil panen sawah

Setelah selesai membereskan rumah saya pergi ke sawah, karena hari ini mobil panen padi sudah Siba saya langsung mempersiapkan karung goni untuk memasuki padi dan tali, setelah selesai langsung berangkat ke sawah setelah menepuh perjalanan beberapa menit akhirnya saya sampai di sawah, dan mobi langsung mulai memanen, untuk memanen mengunakan mobil lebih menghemat biaya dan waktu dari pada memanen manual, selain memerlukan waktu lebih banyak bahkan dua hari biaya yang di keluarkan lebih banyak, setelah beberapa menit akhirnya padi sudah siap di panen mengunakan mobil khusus.

saat berada di bengkel untuk service mobil

Selesai shalat dhuhur saya bersama istri keluar untuk mengecek mobil ke bengkel, ada beberapa kendala komponen yang tidak bisa berfungsi, dan kami langsung berangkat ke bengkel saat tiba di bengkel saya langsung singgah dan meminta sama montir untuk mengeceknya, setelah di cek beberapa tempat ada masalah di dinamo sudah tidak berfungsi, setelah selesai di buka dan di coba membersihkan sudah bisa di gunakan lagi saat di pasang dan saya langsung mencobanya, setelah selesai dan saya langsung ke kasir untuk membayarnya.

di perjalanan ke gudang salak

Selesai saya di bengkel saya langsung berangkat gunung salak, di perjalanan saat tiba di SPBU simpang elak saya singgah untuk mengisi bahan bakar mobil saya, selesai mengisi bahan bakar saya melanjutkan perjalanan jalan, saat memasuki kawasan nisam antara, terlihat cuaca Sangat mendung, setelah beberapa menit perjalanan sudah memasuki kawasan gunung salak sudah mulai turun kabut asap putih membuat saya harus berhenti-henti saat mengemudi, karena jarak pandang sangat terbatas.

Saat singgah di tempat wisata gunung salak

Setelah beberapa melewati kabut asap putih tebal akhirnya saya sampai di tempat, dan saya langsung singgah tempat wisata one refinery dan saya langsung memarkir mobil dan membayar parkir, saya baru masuk kedalam, sebelum duduk minum saya terlebih dahulu menunaikan ibadah sholat ashar, selesai shalat baru saya duduk di Cefe dan saya memesan.

secangkir kopi Expresso panas

disini sangat banyak menu makan dan minum yang tersedia, saya memesan kopi expresso panas dan pisang goreng coklat keju, setelah beberapa menit akhirnya pesanan saya siap di antara dan saya menikmati secangkir kopi dengan pemandangan pergunungan, tidak terasa sudah masuk waktu magrib saya langsung berangkat pulang.

Demikian aktivitas saya pada hari yang dapat saya ringkas dalam rutinitas keseharian saya, saya ucapkan terimakasih banyak ke pantai sobat yang sudah melakukan waktu untuk berkunjung ke postingan saya. Sekian terimakasih.

Indonesia, Maret 03, 2023

Support Community or Charity
Status ClubClub100
Free AI Article

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

TEAM 5

Congratulations! Your post has been upvoted through steemcurator08.

Curated by : @mvchacin
 6 months ago

Perjalanan yang sangat menyenangkan kawan. Apalagi pergi dengan orang yang dekat dengan kita.

Kapamen lom, tamasya bersama istri menjadi momen di masa muda saya melih anda negitu gembira bersama istri anda, yang terpentin jaga kesehatan dan saya doakan semog tidak ada halangan dan rintangan baik dalam berangkat maupun saat menuju pulang semoga sukses kawan

Terima kasih sobat atas kunjungannya dan doanya.