The Diary Game, Senin 11 Juni 2024 - Mengikuti Acara Lokakarya Mini Bulan Bersama Penjab Program

in STEEM FOR BETTERLIFElast month

IMG_20240610_093532.jpg

Selamat pagi sahabat steemian bagaimana kabar anda di pagi hari ini, semoga dalam keadaan baik dan sehat selalu, di pagi hari ini saya ingin berbagi Aktivitas keseharian saya di tempat kerja, di pagi hari ini saya terbangun tidur akibat suara ayam jantan berkokok di pagi hari, dan saya langsung bangun langsung berangkat wudhu untuk menunaikan ibadah sholat lima waktu, setelah pukul 07:10 wib saya langsung mandi dan sarapan pagi, selesai itu baru saya berangkat ke tempat kerja.

IMG_20240610_084919.jpg

IMG_20240610_084834.jpg

Mengikuti apel pagi

Setelah beberapa menit perjalanan Akhirnya saya sampai di tempat kerja,saat tiba di depan puskesmas melihat sedang ada apel pagi saya langsung bergegas ikut apel pagi, di apel pagi hari ini membahas tentang launching pencegahan stating yang di selenggarakan pada hari kamis, selesai mengikuti apel saya langsung keluar.

IMG_20240610_093532.jpgIMG_20240610_093758.jpg

Mengikuti lokakarya bulan

Setelah beberapa menit di ruangan tiba-tiba ada pemberitahuan dari grup WhatsApp untuk mengikuti rapat lokakarya mini bulan yang di adakan di aula belakang, saya langsung ke ruang aula, saat tiba di aula saya mempersiapkan beberapa yang di perlukan seperti pengeras suara dan spanduk, pembahasan dalam rapat hari ini apa ada kendala saat turun kelapangan apa yang harus kita tampilkan saat lintasan sektor di kantor camat program mana yang akan kita munculkan, setelah berdiskusi bersama pemegang kita naikkan program anak dan gizi selesai diskusi saya langsung kembali keruangan.

IMG_20240610_124812.jpg

IMG_20240610_124712.jpg

saat tiba di tempat di rumah ibu Sukarni untuk tahlilan

Setelah duduk beberapa menit di ruangan bersama kawan, bapak Zainal dan beberapa kawan lain mengajak pergi berkunjung ke tempat orang meninggal di rumah ibu sukarni, melihat jam sudah pukul 12:10 wib kami langsung berangkat, di perjalanan ke tempat tujuan kami melewati jalan pintas agar cepat sampai, untuk sampai ke kerumah ibu sukarni kami harus melewati kompi reader udara simpang ORI, dan kami harus menelpon ibu Sukarni menanyakan alamat yang jelas, saat tiba di rumah ibu Sukarni kami langsung singgah dan di sambut langsung oleh suami dari ibu Sukarni dan kami langsung mulai tahlilan, selesai tahlilan kami langsung di hidangkan beberapa alakadar makan yang sudah di sediakan.

IMG_20240610_141538.jpg
saat ngopi di hero kupi bersama pak @azwar82

Selesai tempat acara tahlilan kami langsung berangkat pulang, saat di perjalan pulang saya singgah di Hero kupi bersama bapak @azwar82, kami langsung singgah dan memesan segelas kopi, sambil duduk menikmati segelas kopi kami berbicara setelah duduk ngobrol satu jam lebih kami langsung berangkat pulang.

Indonesia, Juni 11, 2023
@Jufrimj

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @ abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58665.81
ETH 3153.57
USDT 1.00
SBD 2.44