The Diary Game, Selesai 28 Mei 2024 - Kesibukan Aktivitas tempat kerja Istirahat Sejenak Ngopi

in STEEM FOR BETTERLIFE2 months ago

Selamat pagi sahabat steemian, bagaimana keadaan anda pagi hari ini semoga sehat selalu menjalankan aktivitas di hari selasa pagi, di pagi hari ini saya terbangun tidur langsung menunaikan ibadah sholat Lima waktu, dan keluar untuk menghidupkan sepeda motor saya, setelah beberapa menit di luar saya langsung masuk ke dalam dan sarapan pagi bersama istri, selesai sarapan melihat rambut saya sudah mulai tidak rapi lagi, kumis dan jenggot sudah panjang saya pergi ke tempat pangkas rambut setibanya di tempat pangkas rambut tempat langganan saya dan langsung memakas rambut.


saat tiba di tempat kerja

Selesai mangkas rambut saya langsung berangkat pulang dan mandi-mandi untuk berangkat ke tempat kerja, hari ini saya tidak mengunakan pakaian dinas untuk pergi ke tempat kerja, setelah beberapa menit perjalanan Akhirnya saya sampai di tempat kerja saya langsung pergi ke ruangan poli umum untuk mengambil data jumlah penyakit kulit, setelah beberapa menit di ruangan poli umum akhirnya selesai saya rekap penderita penyakit kulit untuk saya kirim ke dinas kesehatan.


saat berada di ruangan bendahara

Selesai di poli umum saya langsung ke ruangan bendahara untuk mengumpulkan hasil perjalan saya untuk di Ampah oleh ibu bendahara, setelah selesai di ruangan bendahara saya pergi minum kopi bersama kawan ke line kopi yang berada di sedikit jauh dari tempat kerja, kami langsung berangkat setelah beberapa menit perjalanan Akhirnya sampai di line kupi kami langsung singgah untuk minum kopi sambil bersantai.


Saat berada di line kupi

Kami langsung duduk dan memesan segelas kopi, kawan memesan kopi susu sambil menikmati kopi di temani beberapa kue tradisional khas daerah saya, setelah satu jam lebih duduk ngopi di line kupi saya langsung berangkat pulang.


duduk ngopi di hero kupi

Selesai makan siang saya mengecek hp tiba-tiba masuk di WhatsApp dari grup dinas, minta sarana air bersih per desa membuat saya harus keluar ke Hero kupi untuk mengirim datang ke dinas kesehatan, setelah beberapa menit perjalanan Akhirnya saya tiba di geudong, saya singgah di Hero kupi untuk membuat rekapan sambil menikmati secangkir kopi, Setelah satu lebih duduk akhirnya sudah selesai di Rekap dan saya langsung kirim laporan melalui via WhatsApp.


saat berada di lapangan

Sore hari saya pergi ke geudong untuk melihat pertandingan sepakbola kaki, saya pergi bersama keponakan setelah beberapa menit perjalanan Akhirnya sampai di lapangan dan saya langsung memarkirkan sepeda motor dan pergi ke loket untuk membeli tiket masuk, harga tiket perorang di jual Rp.10.000, selesai membeli tiket saya langsung masuk saat berada di dalam pertandingan sedang berlangsung untuk skor sudah satu 1-0 di menangkan oleh sediq MFC , setelah beberapa menit melihat pertandingan melihat cuaca sudah mulai dingin liat langit sudah sangat gelap saya langsung berangkat pulang.

Indonesia, 28 Mei 2024
@Jufrimj

Sort:  
Hello dear brother, hope you are well. Thank you so much for sharing a few moments of your beautiful day with us. Best wishes and love to you.
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44