The Diary Game | Senin 24 Juni 2024 | Malam keluar Membeli jajanan minuman sehat

in STEEM FOR BETTERLIFE17 days ago (edited)

Hello sahabat steemian sekalian,.. bagaimana kabar anda di pagi hari ini semoga dalam keadaan sehat selalu mudah rezeki berkah dan selalu saat menjalankan rutinitas, pada hari ini saya ingin berbagi rutinitas keseharian saya di tempat kerja, di pagi hari Senin saya terbangun sedikit terlambat dan saya langsung ke kamar mandi untuk wudhu dan langsung menunaikan ibadah sholat subuh, saya langsung mandi dan siap-siap berangkat ke tempat kerja, sebelum berangkat ke tempat kerja saya tidak lupa sarapan pagi agar di tempat kerja lemas saat tiba di tempat kerja.


saat tiba di tempat kerja


saat berada di ruangan bapak Zainal

di perjalanan ke tempat kerja saya melewati jalan seperti biasa, melihat minyak sepeda motor saya sudah mulai habis, saya singgah di SPBU Untuk mengisi bahan bakar sepeda motor saya dan baru melajukan perjalanan, setibanya di tempat kerja saya parkir sepeda motor dan langsung ke depan untuk mengikuti apel pagi, setelah beberapa menit mengikuti apel pagi saya langsung berangkat ke ruangan, setibanya di ruangan saya langsung duduk dan melihat bebera laporan yang harus di perbaiki, selesai memperbaiki saya keruangan bapak Zainal Abidin untuk ngobrol.

IMG-20240624-103002.jpgIMG-20240624-103815.jpg

ngopi bersama kawan

Setelah beberapa di ruangan bapak Zainal Abidin saya di ajak ngobrol, dan kami langsung berangkat ke warung syeh kupi, Setelah beberapa menit perjalanan Akhirnya kami sampai dan kami langsung Mecari tempat duduk yang nyaman di pinggir sawah, kami duduk santai sambil ngopi ngobrol bersama kawan, setelah beberapa menit duduk ngopi kami langsung kembali ketempat kerja.


ngopi di Hero kupi platinum

Sore hari saya keluar pergi ngopi ke gedung setelah beberapa menit perjalanan Akhirnya saya sampai di geudong dan saya langsung singgah di Hero kopi, dan saya memesan segelas kopi sambil menikmati kopi saya ngobrol bersama kawan, setelah setelah satu jam lebih ngopi saya langsung berangkat pulang.


singgah di tempat jual kebab dan burger

Malam saya keluar ke Simpang rangkaya sambil jalan di malam hari bersama istri sambil membeli sayur, selesai magrib saya langsung berangkat setelah beberapa menit perjalanan Akhirnya sampai di Simpang rangkaya saya langsung singgah di tempat jualan sayur dan melihat ada beberapa macam sayur seperti kangkung, bayam, brokoli dan masih banyak jenis sayur lainnya, di sini tidak hanya menjual sayur tapi banyak perlengkapan dapur lainnya yang tersedia, selesai memberi saya singgah di tempat jajanan dan membeli burger melihat banyak antrian yang sudah menunggu, dan saya harus menunggu setengah jam lebih baru siap dibuat.


Membeli just alpukat

Selesai membeli burger saya singgah di tempat jualan jus dan memesan jus alpukat karena antrian tidak banyak tidak lama saya menunggu Akhirnya sudah selesai dibuat dan saya langsung melanjutkan perjalanan pulang ke ruma, demikian Aktivitas keseharian saya pada hari ini, sekian terima kasih

Indonesia, Juni 27, 2024
@Jufrimj

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44