The diary game || Kamis, 10 Agustus 2023 || Rutinitas Hari di Tempat Kerja

in STEEM FOR BETTERLIFElast year

Selamat pagi sahabat steemian, bagai mana kabar di pagi hari, semoga sehat selalu menjalankan aktivitas di har ini, pagi ini saya bangun pagi setelah bangun tidur saya membereskan tempat tidur dan membantu ibu membersihkan rumah dan area pekarangan selesai semuanya saya baru saja sarapan pagi ditemani secangkir teh hangat setelah sarapan, baru mandi dan bersiap berangkat kerja.


Google Map

saat berada di tempat kerja duduk bersama ibu-ibu
Setelah menempuh perjalanan setengah jam lebih akhir nya saya sampai di tempat kerja, setelah jam 09:30 wib saya langsung berangkat ke desa,karena hari ini kami bersama dinas kesehatan Kabupaten Aceh Utara ingi mengunjungi ke desa Mesjid untuk mengadakan acara pemberdayaan kader dan masyarakat saat kami sampai di desa kami langsung siap membuat pertemuan dengan masyarakat.

saat berada di desa foto bersama kawan dari dinas kesehatan

image.pngimage.png

Google Map
pembukaan acara yang di buka oleh bapak geuchik desa Kumbang di

Ada beberapa hal yang di bahas di pertemuan ini salah satu nya penting menjaga ke bersih lingkungan agar tidak tercemar sumber mata air, jika terkontaminasi sumber air dapat bagi kesehatan yang dapat di lihat di aktifitas sehari-hari seperti, diare, kudis dan penyakit kulit lainnya, suyapa kita dapat terhindar dari penyakit kulit akibat lingkungan kita harus menjaga dan melestarikan lingkungan terjadi dampak bagi kesehatan kita


Google Map

minum kopi bersama kawan di caffe hero platinum
Selesai acara pertemuan dengan masyarakat di desa kami langsung pamit sama kepala desa, saat pulang kerja saya tidak langsung pulang kerumah kami singgah di caffe hero platinum untuk segelas kopi hitam sambil ngobrol bersama kawan, tidak menyadari melihat jam sudah 14: 34 wib saya langsung berangkat pulang.


Google Map

pertandingan bola kaki di lapangan lancok

Setelah beberapa menit menepuh perjalanan akhirnya sampai di rumah, pukul 15:45 wib waktu shalat ashar tiba saya langsung mandi dan siap-siap menunaikan shalat ashar, siap shalat ashar saya pergi melihat turnamen bola kaki untuk menyabut 17 Agustus Hari kemerdekaan yang diadakan di desa lancok Kecamatan Syamtalira Bayu, yang akan pertandingan hari PSLS vs PSBL pukul 16:20 wib pertandingan di mulai.


Google Map

saat babak pertama selesai pemain istirahat

Setelah satu babak menit 25 pemain PSLS berhasil mencetak satu gool untuk PSBl, setelah beberapa menit babak pertama berakhir, selesai istirahat babak kedua pun di mulai di menit 19 permainan dari PSLS berhasil menambah ke gawang di akhir pertandingan di menangkan oleh PSlS dengan skor 2 : 0 selesai pertandingan saya bersama kawan langsung berangkat pulang.

Sekian aktivitas diary hari yang dapat saya ringkas semoga dapat bermanfaat.

Greetings,@jufrimj

Sort:  

Congratulations!

This post has been supported through the account Steemcurator06 for containing good quality content.

Curated by : @pelon53

 last year 

Very busy activities, I hope your activities are really very useful, I hope you always welcome tomorrow happily and healthy for you.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59989.12
ETH 2380.65
USDT 1.00
SBD 2.49