The Diary Game, Jum'at 24 Mei 2024 - Pergi Ngopi Malam di platinum Lhokseumawe

in STEEM FOR BETTERLIFE2 months ago (edited)

Hay sobat sahabat steemian,.. bagaimana kabar anda di pagi hari ini semoga dalam keadaan baik-baik saja dan sehat selalu saat menjalankan rutinitas, Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi Aktivitas keseharian saya di hari libur, di pagi hari Jumat berkah saya membantu istri membersihkan halaman pekarangan rumah setelah selesai membersihkan pekarangan rumah baru saya sarapan pagi.

Selesai sarapan pagi Saya mengerjakan beberapa pekerjaan yang belum selesai saya kerjakan di tempat kerja seperti membuat hasil perjalanan dinas setelah beberapa beberapa jam saya membuat hasil perjalanannya, sudah masuknya waktu salat Jumat saya langsung mandi dan siap-siap berangkat ke masjid.

Setelah beberapa menit akhirnya saya selesai mandi dan siap-siap berangkat ke masjid di perjalanan menuju masjid mengunakan sepeda motor setelah beberapa menit perjalanan Akhirnya saya sampai di masjid dan saya langsung mematikan sepeda motor dan masuk ke dalam mesjid, selesai salat Jumat saya langsung berangkat pulang ke rumah saya tiba di rumah saya langsung makan siang bersama keluarga.


saat tiba di mesjid murtadha

Selesai makan saya langsung siap-siap pergi ke kota Lhokseumawe bersama istri melihat cuaca sangat tidak mendukung atau mendung saya pergi menggunakan mobil di perjalanan menuju kota Lhokseumawe arus lalu lintas padat.


saat berbelanja di swalayan sejahtera Lhokseumawe

Setibanya di kota saya langsung singgah di swalayan sejahtera untuk berbelanja keperluan sehari-hari saat tiba di dalam saya pergi mencari beberapa keperluan saya seperti odol gigi sabun mandi sabun cuci muka dan beberapa keperluan lainnya, Setelah selesai bekerja saya langsung ke kasir untuk membayarnya.


saat mengantri kue pancong khas tradisional

Selesai berbelanja di swalayan sejahtera saya langsung berangkat ke pasar untuk membeli beberapa sayuran, saat tiba di pasar saya melihat ada buka tempat jual kue pancong tradisional legendaris, saya langsung singgah untuk membeli, dan saya harus mengantri terlebih dahulu, setelah beberapa menit mengantri baru dapat menikmati kue pancong khas tradisional legendaris Lhokseumawe.


susana ngopi di malam di cafe platinum

Selesai di pasar sayur koto Lhokseumawe, sudah mulai masuk waktu shalat magrib saya langsung singgah di mesjid Jamik untuk menunaikan ibadah sholat Maghrib, selesai selesai shalat saya tidak langsung berangkat pulang kerumah, pergi ke cafe platinum untuk ngopi, saat tiba di cafe platinum langsung mencari tempat duduk yang nyaman dan memesan beberapa makan dan minum, saat menikmati makan di temani dengan lagu yang di nyanyikan oleh penyanyi lokal, dengan suasana meriah, setelah dua jam lebih ngopi di platinum saya langsung berangkat pulang.

Indonesia, Mei 24, 2024
@Jufrimj

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58665.81
ETH 3153.57
USDT 1.00
SBD 2.44