The Diary Game - 11 Desember 2023 || Ngopi Bersama kawan Rekan Kerja Saat Jam Istirahat

in STEEM FOR BETTERLIFE10 months ago (edited)

1000136004-01.jpeg

Selamat pagi sahabat steemian, bagai mana kabar di pagi hari ini, semoga dalam sehat selalu dalam lindungan Allah saat menjalankan aktivitas di har ini, pagi ini saya bangun tidur lebih awal biasa nya saya terbangun sendiri pukul 06:00 wib,

setelah bangun tidur saya membereskan tempat tidur dan membantu istri membersihkan rumah dan area pekarangannya selesai membersihkan perkarangan rumah saya menyirami beberapa taman muda seperti taman Tom, cabai dan teronggok, selesai semuanya saya baru saja sarapan pagi ditemani segelas susu hangat dan beberapa kue, setelah sarapan saya langsung ke kamar baru mandi dan bersiap berangkat kerja.


perjalan ke tempat kerja

di perjalanan ke tempat kerja saat berada di tepin punti saya singgah di SPB untuk mengisi bahan bakar jenis pertalite untuk sepeda motor siap isi bensin melajukan perjalanan,
Setelah beberapa menit kemudian akhirnya sampai di tempat kerja, saya langsung pergi keruang untuk malakukan absensi, beberapa menit duduk di ruang, pergi ke depan puskesmas untuk mengikuti apel pagi saat setibanya di depan melihat sedang merapikan barisan saya langsung bergabung mengikuti apel pagi, apel pagi hari ini pembahasan tentang Pelayanan yang sudah ada saat ini di pertahankan.


saat penyimpanan limba B3 ke TPS

Selesai mengikuti apel saya langsung pergi ke beberapa ruangan penghasil limba untuk memantau limbah medis B3, bila sudah penuh langsung mengambil untuk mengumpulkan di bawah ke tempat penyimpanan sementara (TPS), setelah mengontrol semua ruangan dan mengumpulkan limbah.


ngopi bersama kawan di syeh kupi

selesai memantau limba di ruangan saya langsung ke ruangan , beberapa menit kemudian saya mengajak kawan pergi ke warung untuk cari minum, kami langsung berangkat ke warkop tidak jauh dari puskesmas yang berada di depan Polsek Meurah Mulia, saat berada di syeh kupi kami langsung singgah dan memesan kopi sangar dan makan beberapa kue khas tradisional seperti timphan.

singgah tempat jual buah Keude Geudong

di perjalanan pulang ke rumah melewati jalan Medan Banda, setelah beberapa menit perjalanan akhirnya sampai di keude geudong saat tiba di tempat jual buah saya singgah untuk membeli jeruk, setelah selesai membeli jeruk langsung melanjutkan perjalanan, setelah beberapa menit sampai di rumah.

saat berada di caffe hibrida

Selesai shalat saya langsung berangkat ke geudong saat tida di geudong singgah di tempat biasa ngopi di caffe hibrida kupi Geudong, setelah duduk satu jam lebih bersama kawan melihat suasana sudah sore saya langsung berangkat pulang ke rumah, setelah beberapa menit perjalanan akhirnya sampai di rumah saya langsung mandi dan istirahat.

Sort:  
Loading...

Beautiful fruits display there.

Greetings

TEAM 2

Congratulations! This post has been upvoted through Curation Team#2. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @waterjoe

Post.jpeg

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62886.34
ETH 2448.82
USDT 1.00
SBD 2.64